Bursa Transfer

Chelsea Sepakat Gaet Bintang Muda Prancis Lesley Ugochukwu dari Rennes

Sabtu, 29 Juli 2023 19:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sepakat menggaet bakat muda bernama Lesley Ugochukwu dari Rennes di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sepakat menggaet bakat muda bernama Lesley Ugochukwu dari Rennes di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dari Get French Football News, Chelsea Lesley Ugochukwu sebagai alternatif Romeo Lavia yang lebih condong ke Liverpool.

Sejatinya, klub berjuluk The Blues itu ingin mendatangkan Lavia sebelum akhirnya mundur karena harga mahal yang dipatok oleh Southampton.

Di saat Chelsea mundur, Liverpool melakukan akselerasinya dan kini berpotensi besar mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu.

Klub asal London Barat itu pun mencoba mendekati Lavia kembali. Tapi yang bersangkutan kabarnya lebih condong merapat ke Liverpool.

Karena salah satu targetnya akan dipinang Liverpool, Chelsea tak kehabisan akal dan mencoba menggaet Lesley Ugochukwu dari Rennes.

Disebutkan The Blues telah membuka negosiasi dengan pihak Rennes untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Bahkan dilaporkan negosiasi itu sudah berjalan dalam 10 hari terakhir, sehingga ada potensi bahwa proses transfer ini akan tuntas dalam waktu dekat.

Kabar terbaru dari The Athletic dan Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Chelsea sepakat menggaet Ugochukwu dari Rennes dengan harga sekitar 23,5 juta poundsterling (Rp456 miliar).

Dikabarkan oleh RMC Sport, Lesley Ugochukwu nantinya akan dipinjamkan selama setahun terlebih dahulu di Strasbourg untuk menambah jam terbang sebelum diboyong ke tim utama Chelsea.