Liga Italia

Juventus Tikung Inter Milan Gaet Si Benteng Berduri Asal Brasil Carlos Augusto

Senin, 31 Juli 2023 12:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, selangkah lagi mengalahkan Inter Milan dalam upaya mereka untuk memboyong Carlos Augusto di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, selangkah lagi mengalahkan Inter Milan dalam upaya mereka untuk memboyong Carlos Augusto di bursa transfer.

Inter Milan beberapa waktu yang lalu sudah dikaitkan dengan bek kiri Monza yang bernama Carlos Augusto. Namun, mereka masih kesulitan dengan dana transfernya.

Hal ini membuat rival domestik mereka, Juventus, sangat berpeluang untuk memboyong pemain Brasil itu di musim panas 2023.

Melansir Juve FC, Direktur Monza yang bernama Adriano Galliani dikabarkan sudah memberi restu atau ijin kepada Juventus untuk merekrut Augusto.

Juventus atau Bianconeri memang sedang mencari bek baru untuk menggantikan posisi Alex Sandro. Sandro sendiri tengah diincar Galatasaray.

Meski klub Turki tersebut belum melayangkan proposal pertama mereka, Juventus sudah memutuskan untuk menjual Alex Sandro di bursa transfer.

Hal inilah yang membuat mereka sangat gencar mencari bek kiri baru. Kabarnya, Bianconeri siap melakukan apapun untuk mendatangkan Augusto ke Turin.

Monza sendiri membanderol pemain berumur 24 tahun itu dengan harga 20 juta euro, tapi mungkin bersedia memberi diskon untuk Bianconeri.

Alasan kenapa Direktur Monza membantu Juventus dalam hal ini adalah karena kedua klub memiliki hubungan yang sangat baik.

Kalau rumor tersebut benar adanya, tampaknya Inter Milan bakal gigit jari lantaran mereka kena tikung Juventus untuk 'benteng' dari Brasil itu.