Liga Inggris

Kesal Lini Belakang Man United, Kedatangan Andre Onana Sempat Dipuji Luke Shaw

Senin, 31 Juli 2023 12:29 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© @manchesterunited
Andre Onana, kiper Manchester United. (Foto: @manchesterunited) Copyright: © @manchesterunited
Andre Onana, kiper Manchester United. (Foto: @manchesterunited)

INDOSPORT.COM – Sebelum muncul aksi marah-marah dari Andre Onana, sang kiper sempat dipuji para pemain klub Liga Inggris, Manchester United, salah satunya Luke Shaw.

Manchester United baru saja kembali mengalami kekalahan di laga uji coba pramusim dari klub Liga Jerman, Borussia Dortmund.

Manchester United yang membuka keunggulan lebih dulu melalui Diogo Dalot di menit ke-24 kemudian kebobolan dua gol oleh Donyell Malen di menit ke-43 dan 44.

Tertinggal satu gol dari Borussia Dortmund, Manchester United kemudian mampu membalas melalui Antony sebelum Dortmund mengemas gol kemenangan melalui aksi Youssoufa Moukoko.

Salah satu pemain Manchester United yang jadi sorotan dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund adalah Andre Onana.

Onana turun di babak kedua menggantikan kiper senior, Tom Heaton yang beberapa kali diturunkan Manchester United dalam laga ujicoba.

Salah satu aksi Andre Onana dalam pertandingan ini adalah ketika sang kiper marah-marah pada lini belakang Manchester United.

Nampak dua pemain Man United, yaitu Harry Maguire dan Scott McTominay, apes terkena semprot amarah dari Andre Onana.

Wajar saja, mengingat Onana adalah salah satu kiper top di Liga Italia dengan 25 nirbobol ketika bermain bersama Inter Milan.

Selain itu, ekspektasi tinggi kemudian menghampiri Andre Onana, mengingat pemain yang satu ini menggantikan David de Gea.