Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Mbappe Ditikung Chelsea, Romeo Lavia Dibajak Atletico

Senin, 31 Juli 2023 20:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Liverpool, dimana Kylian Mbappe ditikung Chelsea, Romeo Lavia dibajak Atletico Madrid. Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Liverpool, dimana Kylian Mbappe ditikung Chelsea, Romeo Lavia dibajak Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool. Kylian Mbappe terancam ditikung Chelsea, Romeo Lavia dibajak Atletico Madrid.

Liverpool sebenarnya merupakan tim yang bergerak aktif di jendela bursa transfer musim panas, termasuk menggaet Kylian Mbappe dan Romeo Lavia.

Kendati demikian, niatan Liverpool untuk mendatangkan Kylian Mbappe dan Romeo Lavia pada bursa transfer kali ini, terancam digagalkan oleh Chelsea dan Atletico Madrid.

The Reds, julukan Liverpool, dilaporkan berniat untuk meminjam Mbappe dengan durasi setahun sebelum kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni 2024.

Bahkan, Liverpool kabarnya tengah menyiapkan mahar yang dibutuhkan untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe.

Namun, usaha Liverpool itu terancam gagal setelah pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, menunjukkan ketertarikannya kepada Mbappe.

Terlebih lagi, Mauricio Pochettino sudah pernah menjadi pelatih yang menangani Kylian Mbappe, ketika keduanya bekerja sama di Paris Saint-Germain.

"Kami memiliki waktu bersama ketika masih di PSG. Saya tidak bisa bicara banyak terkait hal itu (kedatangan Mbappe ke Chelsea)," ujar Mauricio Pochettino dikutip Express.

"Sungguh situasi yang sangat rumit. Tidak ada yang perlu saya katakan, saya mendukung Chelsea dan berharap menemukan solusi terbaik," tambah Pochettino.

Selain Kylian Mbappe yang ketikung Chelsea, Romeo Lavia yang menjadi target prioritas Liverpool di bursa transfer kali ini bakal dibajak oleh Atletico Madrid.