Liga Inggris

Tak Segera Resmikan Romeo Lavia, Liverpool Bisa Ditikung Atletico Madrid

Senin, 31 Juli 2023 10:56 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Instagram@romeo_lavia45
Pemain Southampton, Romeo Lavia. (Foto: Instagram@romeo_lavia45) Copyright: © Instagram@romeo_lavia45
Pemain Southampton, Romeo Lavia. (Foto: Instagram@romeo_lavia45)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berpeluang ditikung Atletico Madrid jika tak segera meresmikan Romeo Lavia.

Perburuan Liverpool untuk gelandang Southampton, Romeo Lavia, di bursa transfer musim panas berlanjut. Setelah tawaran 37 juta poundsterling mereka ditolak, The Reds disebut menyiapkan proposal berikutnya senilai 45 juta poundsterling.

Romeo Lavia sendiri diincar Liverpool untuk mengisi pos gelandang bertahan yang sebelumnya diisi oleh Jordan Henderson dan Fabinho.

Namun, tak kunjung rampungnya transfer Romeo Lavia ke Liverpool bisa membuat mereka gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pasalnya, klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid, disebut-sebut juga menaruh minat pada pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut.

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh El Nacional. Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, diketahui merupakan penggemar berat Romeo Lavia sejak lama.

Namun, Atletico Madrid tahu diri. Mereka sadar betul jika Liverpool tengah memimpin dalam perburuan mendapatkan Romeo Lavia.

Di sisi lain, Atletico Madrid sejatinya memiliki satu daya tarik yang tak dimiliki Liverpool, yakni kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Jika mampu memanfaatkan celah ini, bukan tidak mungkin Atletico Madrid bisa menikung Liverpool demi mendapatkan tanda tangan Romeo Lavia.

Meski demikian, Liga Champions bukan satu-satunya hal yang bisa menarik Romeo Lavia ke Atletico Madrid. Merunut sejarah, peluang Liverpool mendatangkan Romeo Lavia masih cukup besar.