Bursa Transfer

Tumbalkan 3 Pemain, Cara Jitu Chelsea Tikung Liverpool Dapatkan Kylian Mbappe

Senin, 31 Juli 2023 16:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap menumbalkan tiga pemain demi mendatangkan Kylian Mbappe. Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap menumbalkan tiga pemain demi mendatangkan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap menumbalkan tiga pemain demi mendatangkan Kylian Mbappe.

Saga transfer Kylian Mbappe seolah tidak ada ujungnya. Hingga kini belum ada titik terang ke mana sang pemain akan berlabuh, meski sempat dikaitkan dengan Al Hilal, Real Madrid, hingga Liverpool.

Terbaru, klub raksasa Inggris, Chelsea, dikabarkan turut serta dalam perburuan mendapatkan Kylian Mbappe.

Seperti dilaporkan Football Italia, manajer Chelsea, Mauricio Pochettino membuka peluang kedatangan Kylian Mbappe pada bursa transfer kali ini. 

"Kami memiliki waktu bersama ketika masih di PSG. Saya tidak bisa bicara banyak terkait hal itu (kedatangan Mbappe ke Chelsea)," ungkap Mauricio Pochettino.

"Ini adalah situasi yang sangat rumit. Dari sisi saya, tidak ada yang perlu dikatakan, saya hanya mendukung mereka dan berharap menemukan solusi yang tepat untuk kedua belah pihak," sambungnya.

Untuk mendukung rencana tersebut, Chelsea bahkan disebut siap menumbalkan pemain mereka. Tak tanggung-tanggung, tiga pemain sekaligus disiapkan Chelsea untuk ditukarkan dengan megabintang PSG tersebut.

Dilansir dari Express, nama pertama yang akan dikorbankan Chelsea adalah Romelu Lukaku. Bomber asal Belgia ini dinilai bisa mengisi kekosongan di lini depan PSG jika Kylian Mbappe jadi ke Chelsea.

Meski umurnya sudah menginjak kepala tiga, Romelu Lukaku dinilai masih mematikan berkat 41 gol yang dicetaknya di semua kompetisi pada musim lalu.

Romelu Lukaku juga sudah dipastikan tidak masuk dalam rencana Chelsea musim depan, yang membuat jalan keluarnya dari Stamford Bridge terbuka lebar.