Bursa Transfer

AC Milan Bangun Lini Tengah Kokoh dengan Boyong Teun Koopmeiners

Selasa, 1 Agustus 2023 00:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@teunkoopmeiners
Klub Liga Italia, AC Milan, bangun benteng pertahanan kokoh dengan niat memboyong Teun Koopmeiners di bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners) Copyright: © Instagram@teunkoopmeiners
Klub Liga Italia, AC Milan, bangun benteng pertahanan kokoh dengan niat memboyong Teun Koopmeiners di bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, berniat membangun lini sentral kokoh dengan memboyong Teun Koopmeiners di bursa transfer kali ini.

AC Milan kini menaruh minat untuk mendatangkan Teun Koopmeiners dari Atalanta pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Teun Koopmeiners dengan Atalanta pada musim 2022/2023.

Tercatat, gelandang berpaspor Belanda itu mampu menyumbangkan torehan 10 gol dan 4 assist dari 35 laga yang dilakoni bersama Atalanta.

Catatan di atas bisa dikatakan impresif, mengingat Koopmeiners merupakan pemain yang memiliki posisi murni sebagai gelandang bertahan dan tengah.

Di sisi lain, AC Milan memang tengah mencari sosok pemain tengah yang juga mampu menambah produktivitas gol melalui set piece.

Terlebih lagi, dua gelandang AC Milan musim lalu yakni Brahim Diaz dan Sandro Tonali sudah hengkang ke klub baru masing-masing pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Fichajes, AC Milan menjatuhkan pilihan untuk mendapatkan tanda tangan Teun Koopmeiners pada jendela bursa transfer Juli ini.

Bahkan, AC Milan dilaporkan akan menyiapkan mahar yang diminta oleh Atalanta untuk menebus pemain berusia 25 tahun tersebut.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari fakta bahwa bek andalan dalam dua tahun terakhir, Simon Kjaer, telah memiliki usia 34 tahun. Sehingga, AC Milan serius mengincar Teun Koopmeiners di bursa transfer 2023.