Liga Inggris

Manchester United Ketiban 'Durian Runtuh' dari Inter Milan untuk Boyong Sofyan Amrabat

Rabu, 2 Agustus 2023 10:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Radovan Stoklasa
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dapat bantuan dari Inter Milan untuk memboyong Sofyan Amrabat di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Radovan Stoklasa
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dapat bantuan dari Inter Milan untuk memboyong Sofyan Amrabat di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dapat bantuan dari Inter Milan untuk memboyong Sofyan Amrabat pada bursa transfer.

Manchester United sampai detik ini masih terus dikaitkan dengan gelandang Fiorentina yang bernama Sofyan Amrabat. Sebab, belum ada titik terang terkait transfer sang pemain.

Akan tetapi, melansir dari Sempre Inter, Manchester United atau Setan Merah berpotensi mendapatkan bantuan untuk memboyong Amrabat dari Inter Milan.

Fiorentina dikabarkan sedang membidik gelandang Inter atau Nerazzurri yang bernama Stefano Sensi. Besar kemungkinan Sensi akan menggantikan posisi Amrabat.

Stefano Sensi sendiri rumornya sudah tidak mendapat tempat dalam skuad asuhan Simone Inzaghi. Sehingga, manajemen Nerazzurri ingin mendepaknya.

Apalagi, Inter sudah tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan gelandang Udinese yang bernama Lazar Samardzic. Samardzic diyakini akan mengisi posisi Sensi.

Kebetulan, belakangan ini ada dua tim yang berminat kepada Sensi, yaitu Fiorentina dan Torino. Meski demikian, keduanya belum mengambil tindakan.

Inter Milan hanya ingin menjual Stefano Sensi dan tidak menerima proposal pinjaman. Artinya, Fiorentina dan Torino harus mempersiapkan dana sekitar 6 juta euro.

Kalau Fiorentina atau La Viola bisa memenuhi tuntutan rival sekota AC Milan tersebut, mereka akan sudi melepas Sofyan Amrabat ke Manchester United.

Meskipun ada laporan lebih jauh bahwa sang pemain justru malah tidak tahu kalau dirinya bakal dijual Fiorentina dan berharap tetap bersama klub Serie A Italia tersebut.