Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Milan Siap Lepas 7 Pemain, Inter Temukan Ganti Calhanoglu

Kamis, 3 Agustus 2023 07:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kirby Lee
Berikut adalah rekap rumor transfer untuk kabar sepanjang Rabu (02/08/23) dimana klub-klub seperti AC Milan, Inter Milan, atau Juventus masih jadi tajuk utama. (Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Berikut adalah rekap rumor transfer untuk kabar sepanjang Rabu (02/08/23) dimana klub-klub seperti AC Milan, Inter Milan, atau Juventus masih jadi tajuk utama. (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer untuk kabar sepanjang Rabu (02/08/23) dimana klub-klub seperti AC Milan, Inter Milan, atau Juventus masih jadi tajuk utama.

I Rossoneri dikabarkan ingin melakukan cuci gudang besar-besaran sementara itu I Nerazzurri dan I Bianconeri segera menemukan pengganti dari bintang mereka yang hendak pergi.

1. Manchester United

Penderitaan Donny van de Beek di raksasa Liga Inggris, Manchester United, berakhir karena akan gabung Real Sociedad pada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano di akun Twitter resminya, Van de Beek selangkah lagi berlabuh ke klub asal Sapnyol tersebut.

Van de Beek memang berniat untuk meninggalkan Manchester United meski ikiut dalam pramusim Setan Merah ke Amerika Serikat dimana ia menyumbang tiga assist dalam agenda uji coba.

Niatan untuk bermain reguler musim depan jadi alasan kenapa gelandang internasional Belanda itu siap menerima proposal Sociedad.

2. Juventus

Juventus menyiapkan langkah kejutan untuk mengamankan perekrutan kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dilakukan karena mereka berpotensi kehilangan Wojciech Szczesny yang saat ini tengah jadi bidikan klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Hanya saja Juventus tidak serta merta bisa memboyong Donnarumma begitu saja karena harus ada penjualan yang lebih dulu dilakukan demi mengisi kas kosong.

Dusan Vlahovic diklaim akan menjadi 'tumbal' yang pas mengingat sang striker punya harga jual tinggi dan memang ingin meninggalkan Turin dalam waktu dekat.