Liga Inggris

Chelsea Tertarik Selamatkan Karier Leandro Paredes karena Mauricio Pochettino

Jumat, 4 Agustus 2023 18:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tertarik menyelamatkan karier Leandro Paredes di bursa transfer musim panas 2023 ini karena Mauricio Pochettino. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tertarik menyelamatkan karier Leandro Paredes di bursa transfer musim panas 2023 ini karena Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tertarik menyelamatkan karier Leandro Paredes di bursa transfer musim panas 2023 ini karena Mauricio Pochettino.

Chelsea saat ini memantau gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, sebagai alternatif jika gagal menggaet Moises Caicedo dari Brighton-Hove Albion di bursa transfer musim panas 2023.

The Blues sendiri memang tertarik untuk merekrut Caicedo. Hanya saja, tawaran ketiga Chelsea masih ditolak mentah-mentah The Seagulls karena masih di bawah harga yang diminta, yaitu 100 juta poundsterling.

Menurut Evening Standard, The Blues berencana untuk memboyong sekaligus menyelamatkan karier Paredes di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Terlebih lagi, Leandro Paredes adalah salah satu pemain yang akan dijual Les Parisiens selain Kylian Mbappe, Julian Draxler, dan Georginio Wijnaldum.

Gelandang berusia 29 tahun itu dipercaya tidak ada dalam rencana pelatih PSG anyar, Luis Enrique, ke depan sehingga sang pemain akan segera dilego.

PSG ingin menjual gelandang berpaspor Argentina itu secepatnya di bursa transfer musim panas 2023 ini demi mendapatkan dana segar.

Selain itu, Mauricio Pochettino selaku pelatih baru Chelsea pernah bekerja sama dengannya saat ia masih menangani PSG dan kini sang juru taktik ingin bereuni dengannya.

Mauricio Pochettino dipercaya juga pernah menginginkan jasa Leandro Paredes kala peramu taktik asal Argentina itu masih menukangi Tottenham Hotspur.

Leandro Paredes merampungkan musim 2022/2023 lalu dengan dipinjamkan ke Juventus serta mencatatkan 1 gol dan 2 assists dalam 39 penampilan di semua ajang.

Namun, bukan hanya Leandro Paredes saja yang bisa pindah ke Chelsea karena Mauricio Pochettino, setidaknya ada tiga pemain bebas transfer yang dapat berlabuh ke Stamford Bridge gara-gara faktor sang pelatih.