Liga 1

Persija Jakarta Dapat Kabar Menggembirakan dari Marko Simic

Jumat, 4 Agustus 2023 10:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di stadion Patriot Bekasi, Minggu (16/07/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di stadion Patriot Bekasi, Minggu (16/07/23).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sepertinya mendapat angin segar terkait kondisi cedera Marko Simic. Di mana dikabarkan bomber asal Kroasia ini pulih lebih cepat dari pemulihan cederanya.

Persija Jakarta memang harus kehilangan Marko Simic karena mengalami cedera betis. Simic mengalami cedera saat akan menghadapi Persita Tangerang di pekan keempat Liga 1 2023-2024.

Simic cedera saat melakukan pemanasan. Alhasil karena cedera ini, Simic dikabarkan harus absen selama enam pekan lamanya.

Namun kini kabar baik justru datang. Di mana Simic pulih lebih cepat dari waktu yang diprediksi. Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

"Memang kita dalam beberapa pertandingan tidak punya striker karena Marko (Simic) cedera," buka Thomas Doll.

"Tapi ada kabar baik dari dia (Simic) setelah awalnya harus absen enam minggu, tetapi dia bisa lebih cepat sembuhnya," tambah Thomas Doll.

Bahkan Thomas Doll mengabarkan bahwa Marko Simic sudah kembali ke Indonesia pasca mengobati cederanya di Belgrade, Serbia.

Kondisi Simic pun dikabarkan lebih pulih dan kemungkinan sudah siap kembali bersama Persija Jakarta di beberapa pekan ke depan.

"Ya kami memang sudah menunggunya dan dia sudah kembali dari Belgrade."

"Simic sudah di Indonesia dan kondisinya terlihat lebih bugar. Mungkin dia bisa mulai kembali bersama tim di hari berikutnya," tukas pelatih asal Jerman ini.

Persija Jakarta sendiri bakal menghadapi PSS Sleman di pekan keenam Liga 1 2023-2024. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada malam nanti mulai pukul 19:00 WIB.