In-depth

5 Mesin Gol Liga Eropa Jadi Target Inter Milan Usai Gagal Boyong Scamacca

Sabtu, 5 Agustus 2023 20:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Juan Medina
Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina Copyright: © Reuters/Juan Medina
Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM Inter Milan langsung alihkan target ke sejumlah mesin gol kompetisi Eropa usai gagal dapatkan Gianluca Scamacca di bursa transfer Liga Italia musim panas ini.

Jelang ditutupnya bursa transfer 23/24, Inter Milan alami nasib apes lantaran striker incaran mereka, Gianluca Scamacca ditikung Atalanta pada menit-menit akhir.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa West Ham akan melepas Scamacca ke Atalanta ketimbang Inter Milan.

Pasalnya, pihak Atalanta telah memberikan penawaran yang lebih besar yakni 25 juta euro plus bonus berupa 5 juta euro.  Sedangkan Inter Milan hanya bisa memberikan tawaran 24 juta euro plus 4 juta.

Usai tawaran tersebut diterima West Ham, kabarnya Scamacca akan segera menjalani pemeriksaan medis di Italia dan segera diresmikan sebagai pemain anyar Atalanta beberapa waktu kedepan.

Setelah dipastikan gagal dapatkan Gianluca Scamacca, manajemen Inter Milan langsung bergerak cepat mencari striker pengganti jelang ditutupnya bursa transfer.

Melansir dari sejumlah media lokal Italia, ada lima striker Eropa yang kini jadi target serius Inter Milan. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Alexis Sanchez
Nama pertama adalah Alexis Sanchez. Pemain asal Chile ini jadi salah satu prioritas Inter Milan untuk mempertajam lini serang mereka.

Berstatus bebas transfer usai tak memperpanjang kontrak dengan Marseille, peluang Inter Milan mendapatkan Alexis Sanchez terbilang sangat besar.

Selain punya pengalaman cukup manis bersama Inter Milan, pemain 34 tahun tersebut juga mengaku telah menolak tawaran dari Arab Saudi dan Barcelona demi bisa bereuni dengan Lautaro Martinez.