Liga Inggris

Jurgen Klopp Masih Ngotot Kejar Target Inter Milan usai Bungkus Romeo Lavia

Sabtu, 5 Agustus 2023 15:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp masih ingin mengejar target Inter Milan ini meskipun Liverpool siap mengamankan transfer Romeo Lavia di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp masih ingin mengejar target Inter Milan ini meskipun Liverpool siap mengamankan transfer Romeo Lavia di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp masih ingin mengejar target Inter Milan, Ryan Gravenberch, meskipun Liverpool siap mengamankan Romeo Lavia dari Southampton di bursa transfer.

Romeo Lavia dari Southampton dikabarkan makin berpotensi gabung klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool. Apalagi, ia mulai terpinggirkan dari skuaf The Saints.

Melansir Express, Jurgen Klopp sebagai pelatih The Reds masih tetap ingin mengincar gelandang baru untuk memperkuat lini tengah timnya.

Ternyata, pemain yang jadi incaran Klopp adalah Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen. Gravenberch sendiri masih berumur 21 tahun dan butuh banyak pengalaman.

Sang pemain pernah menjadi incaran Inter Milan dari Serie A Italia beberapa waktu yang lalu. Rival sekota mereka yang bernama AC Milan juga pernah dikaitkan dengannya.

Namun, Milan atau Rossoneri sendiri kurang berminat sedangkan Inter malah sudah selangkah lagi untuk mendapatkan gelandang Udinese, Lazar Samardzic.

Liverpool sepakat dengan Klopp untuk mendekati Gravenberch dan siap melayangkan proposal pertama mereka ke pihak Munchen.

Alasan kenapa Klopp sangat mendambakan sosok Gravenberch adalah karena ia yakin bahwa sang pemain punya banyak potensi yang belum terlihat.

Dengan merumput di Anfield Stadium, Klopp berharap Ryan Gravenberch bisa menjadi salah satu andalannya untuk masa mendatang.

Di sisi lain, Bayern Munchen sendiri kabarnya hanya ingin meminjamkannya saja di musim panas 2023 tanpa ada opsi pembelian di akhir kontrak.