Liga Inggris

Hojlund dan Onana Bikin Manchester United Bisa Saingi Manchester City di Liga Inggris

Sabtu, 5 Agustus 2023 23:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© @manchesterunited
Peter Schmeichel menyebut bahwa Manchester United dan Manchester City akan bersaing ketat di Liga Inggris musim 2023/2024. Copyright: © @manchesterunited
Peter Schmeichel menyebut bahwa Manchester United dan Manchester City akan bersaing ketat di Liga Inggris musim 2023/2024.

INDOSPORT.COM – Peter Schmeichel menyebut bahwa Manchester United dan Manchester City akan bersaing ketat di Liga Inggris musim 2023/2024.

Manchester United banyak melakukan pembenahan di bursa transfer musim panas 2023 dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Hingga jelang bursa transfer musim panas 2023, Manchester United setidaknya sudah mendatangkan tiga pemain.

Mulai dari Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund sudah didatangkan Man United di bursa transfer musim panas 2023.

Namun, pemain-pemain baru ini belum meningkatkan performa MU di laga ujicoba belum kembali normal usai mendapat dua kekalahan dari Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Hanya saja, rekrutan-rekrutan baru Manchester United kemudian mendapatkan komentar dari sang legenda, Peter Schmeichel.

Saat ditemui di Jakarta, mantan kiper berjuluk The Great Dane ini berujar bahwa Manchester United bisa saja bersaing ketat dengan Manchester City.

Salah satu sorotan dari Schmeichel adalah soal rekrutan baru Manchester United, yaitu Rasmus Hojlund yang dianggap bisa menyamai Erling Haaland dari Manchester City.

Hojlund sendiri baru saja didatangkan oleh Manchester United dari Atalanta di bursa transfer musim panas 2023 ini.

The Red Devils bahkan menggelontorkan dana besar, yaitu 72 juta euro untuk mendatangkan Hojlund dari Atalanta.