Liga Inggris

Keluarga Glazer Beri Kabar Gembira untuk Sheikh Jassim Soal Penjualan Manchester United

Sabtu, 5 Agustus 2023 11:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© Instagram@ammadutd
Keluarga Glazer yakin bahwa Sheikh Jassim akan mampu memenuhi tuntutan mereka dan siap menjual saham Manchester United 100 persen dalam hitungan minggu. Copyright: © Instagram@ammadutd
Keluarga Glazer yakin bahwa Sheikh Jassim akan mampu memenuhi tuntutan mereka dan siap menjual saham Manchester United 100 persen dalam hitungan minggu.

INDOSPORT.COM - Keluarga Glazer dikabarkan yakin bahwa Sheikh Jassim akan mampu memenuhi tuntutan mereka dan siap menjual saham klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United 100 persen.

Tampaknya, saga penjualan saham dari Keluarga Glazer sudah menemukan titik terang. Sebab, mereka akan langsung menyerahkan Manchester United ke Sheikh Jassim secepat mungkin.

Selama ini, Glazer menuntut 6 miliar poundsterling kepada Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe. Pihak Qatar sendiri baru menyodorkan proposal 5 miliar pound.

Namun, melansir dari The Sun, proses akuisisi ini masih terus berlanjut dan bahkan memiliki progres positif bagi Sheikh Jassim yang ingin membeli Setan Merah 100 persen.

Pihak Glazer masih menunggu bankir Qatar itu untuk menambah 1 miliar poundsterling lagi dan drama kedua pihak ini akan menemukan akhirnya.

Kalau segala sesuatunya berjalan dengan baik, maka saham Manchester United akan resmi dipegang oleh Sheikh Jassim dalam hitungan minggu, bukan bulan.

Namun, hal ini juga berarti bahwa Sheikh Jassim belum tentu bisa membantu Erik ten Hag dan klub Setan Merah di bursa transfer musim panas 2023.

Akan tetapi kalau taipan Qatar itu sudi menambah 1 miliar pound minggu ini, maka bisa jadi proses akuisisi tersebut lebih cepat dari perkiraan.

Apapun yang terjadi, Keluarga Glazer sudah dilaporkan setuju kalau Sheikh Jassim menjadi suksesor mereka ketimbang Sir Jim Ratcliffe, kalau semua rumor ini benar.

Sheikh Jassim siap membangun kembali banyak sektor dalam raksasa Premier League tersebut mulai dari Stadion Old Trafford sampai tempat latihan mereka.