Liga Inggris

Rapper Legendaris Jay-Z Jadi Rival Sheikh Jassim Akuisisi Tottenham Hotspur

Rabu, 2 Agustus 2023 17:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@ammadutd
Mantan rapper asal Amerika Serikat, Jay-Z, bakal menjadi rival berat Sheikh Jassim untuk mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur. Copyright: © Instagram@ammadutd
Mantan rapper asal Amerika Serikat, Jay-Z, bakal menjadi rival berat Sheikh Jassim untuk mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Mantan rapper asal Amerika Serikat, Jay-Z, bakal menjadi rival berat Sheikh Jassim untuk mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur.

Saga pemindahan kepemilikan Manchester United oleh Keluarga Glazer masih belum jelas sampai sekarang. Hal ini membuat Sheikh Jassim berpotensi meninggalkan niatnya membeli saham Setan Merah.

Sudah lama muncul rumor bahwa bankir Qatar tersebut akan mencoba untuk mengakuisisi Tottenham Hotspur sebagai 'Plan B' kalau dirinya gagal memperjuangkan Manchester United.

Meski demikian, langkahnya untuk membeli saham The Spurs dari Joe Lewis mendapat batu sandungan dari musisi New York Amerika Serikat, Jay-Z.

Melansir dari Football London, Jay-Z sendiri memiliki kekayaan sebesar 2 miliar poundsterling per 2023. Sebelumnya, ia pernah menanam saham di tim basket Brooklyn Nets.

Saat ini, rapper yang memiliki nama asli Shawn Corey Carter itu sedang memantau perkembangan di intern Tottenham Hotspur.

Melansir dari Liverpool World, Jay-Z siap untuk segera melayangkan penawaran tinggi agar bisa segera membeli The Spurs sebelum jatuh ke tangan orang lain.

Raksasa London Utara itu sendiri memiliki nilai sebesar 2,18 miliar poundsterling, tak terlalu jauh dari kekayaan Jay-Z sebesar 2 miliar pound.

Sheikh Jassim masih menempatkan The Spurs sebagai rencana keduanya. Sehingga, Jay-Z diyakini akan menaikkan tawarannya lagi kalau melihat betapa besarnya harta yang dimiliki pihak Qatar.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa besarnya proposal yang disiapkan Jay-Z. Sheikh Jassim sendiri juga masih berharap bisa mendapatkan Manchester United 100 persen.