Liga Inggris

Sheikh Jassim Hilang Kesabaran dan Akuisisi Klub Lain Usai Glazer Bikin Masalah Baru

Rabu, 2 Agustus 2023 12:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Pengusaha Qatar Sheikh Jassim berpotensi mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League) lain usai Keluarga Glazer membuat masalah baru di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pengusaha Qatar Sheikh Jassim berpotensi mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League) lain usai Keluarga Glazer membuat masalah baru di Manchester United.

Sheikh Jassim bisa kehilangan kesabaran kalau terus dipermainkan Keluarga Glazer terkait proses pembelian saham Manchester United.

Melansir dari United District, pihak Glazer dirumorkan kecewa berat dengan tawaran yang dilayangkan Sheikh Jassim di babak lima perang penawaran dengan Sir Jim Ratcliffe.

Jassim diketahui sudah mengajukan proposal sebesar 5 miliar poundsterling dengan rumor tambahan bahwa ia sudah siap menambah 1 miliar pound lagi.

Namun ternyata, Glazer dikabarkan masih belum puas dengan hal tersebut. Faktor inilah yang menunda proses akuisisi Manchester United.

Bahkan, bukan tidak mungkin Keluarga Glazer lantas membatalkan niat mereka menjual Setan Merah. Kalau ini terjadi, Sheikh Jassim bisa meninggalkan niatnya.

Ini sudah sejak November 2022 yang lalu saat pihak Glazer mengumumkan penjualan Manchester United dengan Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe jadi kandidat unggul.

Namun, proses tersebut belum menemukan titik terang sampai detik ini. Padahal, banyak pihak yang sudah tidak sabat menantikan kehadiran taipan Qatar tersebut di Old Trafford.

Kalau memang Glazer belum setuju dengan penawaran dari Sheikh Jassim, harusnya mereka membahasnya lebih awal dari sekarang.

Dengan kondisi ini, Sheikh Jassim berpotensi besar beralih ke Tottenham Hotspur seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya.