Liga Inggris

David Beckham Turun Gunung 'Bantu' Sheikh Jassim Akuisisi Manchester United

Jumat, 28 Juli 2023 17:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
David Beckham secara tidak langsung telah memberi bantuan kepada Sheikh Jassim agar bisa cepat mengakuisisi raksasa Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
David Beckham secara tidak langsung telah memberi bantuan kepada Sheikh Jassim agar bisa cepat mengakuisisi raksasa Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemilik Inter Miami, David Beckham, secara tidak langsung telah memberi bantuan kepada Sheikh Jassim agar bisa cepat mengakuisisi raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Saga penjualan Manchester United oleh pihak Glazer masih belum juga selesai sampai sekarang. Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe masih terus memantau perkembangannya.

Ternyata, drama yang berlarut-larut ini membuat pemilik klub Inter Miami, David Beckham, gatal untuk ikut 'nimbrung' dalam urusan kepemilikan Setan Merah tersebut.

Melansir dari Daily Mail, Beckham secara terang-terangan meminta Keluarga Glazer untuk segera menjual saham Manchester United.

"Dari luar lapangan, sebagai fans dan sebagai mantan pemain, saya sangat berharap hal itu segera terselesaikan. Harus ada keputusan segera," ujarnya.

"Siapa pun yang sedang memimpin klub Anda, Anda ingin mereka ambisius, peduli, membuat keputusan terbaik, merekrut para pemain terbaik, dan berinvestasi untuk klub."

"Sebab, sebuah klub akan selalu butuh investasi, baik dalam hal tempat latihan, stadion, atau lapangannya. Hal-hal seperti ini harus dilakukan."

"Perubahan besar harus dilakukan, khususnya saat Anda melihat klub seperti Manchester City dan apa saja yang sudah mereka lakukan."

"Saya rasa begitu (Glazer harus pergi). Hal ini murni karena fans menginginkannya. Sekalinya Anda kehilangan fans, apalagi seperti Manchester United, sulit untuk mendapatkannya lagi," pungkas Beckham.

Dengan komentarnya tersebut, tampaknya pihak Glazer semakin terpojok dan besar kemungkinan mereka akan segera menjual Manchester United ke Sheikh Jassim.