Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Pikat Scamacca, Man United Lirik Goretzka

Sabtu, 5 Agustus 2023 06:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Andrew Couldridge
Rekap rumor bursa transfer, Sabtu (05/08/23), sajikan Inter Milan yang pikat Gianluca Scamacca dan Manchester United yang lirik Leon Goretzka. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Rekap rumor bursa transfer, Sabtu (05/08/23), sajikan Inter Milan yang pikat Gianluca Scamacca dan Manchester United yang lirik Leon Goretzka.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer, Sabtu (05/08/23), sajikan Inter Milan yang pikat Gianluca Scamacca dan Manchester United yang lirik Leon Goretzka.

Inter Milan

Inter Milan baru saja melayangkan tawaran proposal baru untuk Gianluca Scamacca dari West Ham United sebagaimana dikabarkan oleh Fabrizio Romano.

Tawaran baru Nerazzurri itu senilai 24 juta euro ditambah 4 juta euro add-ons yang sudah dikirimkan ke The Hammers.

Syarat pribadi telah tercapai antara penyerang berusia 24 tahun itu dan Inter, kini semua bergantung pada kesepakatan kedua belah pihak klub.

Selain Scamacca, Tim Biru Hitam juga sudah resmi menggaet kiper Bayern Munchen, Yann Sommer, senilai 6 juta euro.

AC Milan

Mateusz Skoczylas dari Zaglebie Lubin masih bimbang apakah bakal pindah ke AC Milan atau tidak di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Gelandang serang berusia 16 tahun itu dilaporkan ingin mendiskusikan masa depannya dahulu bersama keluarga sebelum membulatkan keputusannya.

Jika sang pemain akhirnya menjadi bagian dari skuad Tim Merah Hitam, Skoczyslas tidak akan menjadi bagian tim utama, tetapi di tim primavera dahulu.

Mateusz Skoczylas dianggap sebagai pemain yang menjanjikan dengan perannya di lini tengah di mana hal itu tampak dari penampilan ciamiknya bersama Zagłębie Lubin.

Sementara itu, Manchester United diam-diam melirik Leon Goretzka di bursa transfer musim panas 2023 ini.