Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Moises Caicedo Sulit Digapai, Bidik 3 Gelandang Baru

Sabtu, 5 Agustus 2023 15:59 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© JOSE JACOME/POOL/AFP via Getty Images
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Moises Caicedo yang sulit digapai hingga membidik tiga gelandang baru. Copyright: © JOSE JACOME/POOL/AFP via Getty Images
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Moises Caicedo yang sulit digapai hingga membidik tiga gelandang baru.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, menyajikan Moises Caicedo yang sulit digapai hingga membidik tiga gelandang baru.

Chelsea memang tengah mendambakan kedatangan gelandang Brighton-Hove Albion, Moises Caicedo, sejak awal dibukanya bursa transfer musim panas 2023.

Namun, Caicedo tampaknya bakal sulit mendarat ke Stamford Bridge karena pemilik klub Brighton-Hove Albion telah menolak tawarannya.

Dilaporkan oleh Football Italia, Brighton-Hove Albion telah menolak empat tawaran Chelsea untuk Moises Caicedo pada bursa transfer kali ini.

Klub berjuluk The Seagulls itu hanya menerima tawaran untuk Caicedo dengan nominal fantastis yakni 100 juta pound atau setara dengan Rp1,9 triliun.

Sementara itu, pada laporan terbaru dari Fichajes, tim asuhan Mauricio Pochettino membuka tawaran di angka 90 juta Pound (Rp1,7 triliun).

Ya, bukan hal yang mengejutkan jika Chelsea tak gentar mendatangkan Caicedo karena penampilannya yang cukup impresif bersama Brighton-Hove Albion pada musim lalu.

Gelandang berpaspor Ekuador itu berhasil mengoleksi total 1 gol dan 1 assist dari 43 laga bersama dengan Brighton di berbagai laga musim 2023/2024.

Moises Caicedo juga sudah menampilkan debut bersama timnas Ekuador sejak 9 Oktober 2020 di usianya yang masih 18 tahun.

Sementara itu, usai sulit mendatangkan Caicedo, Chelsea dikabarkan membidik tiga gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.