Liga Spanyol

Real Madrid Akan Layangkan Tawaran pada PSG untuk Kylian Mbappe Pekan Depan

Minggu, 6 Agustus 2023 22:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, akan layangkan tawaran pada Paris Saint-Germain (PSG) untuk Kylian Mbappe pekan depan di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, akan layangkan tawaran pada Paris Saint-Germain (PSG) untuk Kylian Mbappe pekan depan di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, akan layangkan tawaran pada Paris Saint-Germain (PSG) untuk Kylian Mbappe pekan depan di bursa transfer musim panas 2023.

Kylian Mbappe sebelumnya baru saja membuat Paris Saint-Germain berang karena ogah meneken opsi perpanjangan kontrak hingga 2025.

Alhasil, Les Parisiens mau tidak mau harus menjual bintang berusia 24 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2023 ini jika tak ingin kehilangannya secara gratis musim depan.

Sejumlah klub Liga Inggris sempat dikabarkan tertarik untuk meminang bomber berpaspor Prancis itu setelah mengetahui sang pemain akan diusir PSG.

Namun, prioritas Kylian Mbappe tampaknya tetaplah Real Madrid yang mana Los Blancos juga tampak masih berminat padanya, apalagi setelah melepas Karim Benzema pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, valuasi harga Mbappe sendiri diperkirakan berada di angka 180 juta euro atau sekitar 2,8 triliun rupiah yang berarti hanya segelintir klub saja yang mampu menebus sang pemain.

Menurut Mundo Deportivo, El Real akan menunggu hingga 15 Agustus 2023 terlebih dahulu untuk melayangkan proposal pertamanya.

Jika jumlah tawaran yang disodorkan Real Madrid cukup besar untuk PSG, Mbappe bisa segera pindah ke Santiago Barnebeu.

Namun, PSG bisa dibilang menjadi pihak yang ‘kurang diuntungkan’ dalam situasi penjualan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2023.