Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barca Gagal Tendang Dembele, Madrid Incar Vlahovic

Minggu, 6 Agustus 2023 15:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer klub Liga Spanyol (LaLiga) terus menghadirkan drama menarik, diantaranya Barcelona yang gagal menendang Ousmane Dembele, (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer klub Liga Spanyol (LaLiga) terus menghadirkan drama menarik, diantaranya Barcelona yang gagal menendang Ousmane Dembele, (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Spanyol (LaLiga) terus menghadirkan drama menarik, diantaranya Barcelona yang gagal menendang Ousmane Dembele dan Real Madrid mengincar Dusan Vlahovic.

Beberapa waktu lalu, Barcelona mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk melepas Ousmane Dembele ke ibukota Prancis pada bursa transfer musim panas.

Kabarnya PSG siap menebus Dembele dari Barcelona dengan biaya yakni sebesar 50 juta euro (Rp829 miliar) berdasarkan klausul rilis yang ditandatangani oleh pemain berpaspor Prancis itu.

Klausul pribadi itu membuat raksasa Catalan itu hanya akan menerima separuhnya yakni 25 juta euro (Rp414 miliar) saja, dan sisanya lari ke pihak pemain dan agennya yakni Moussa Sissoko.

Dembele dilaporkan sudah tiba di Paris akhir pekan ini untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak sebelum diresmikan sebagai pemain baru PSG.

Namun, menurut laporan jurnalis de I’Sport yang dikutip akun Barca Centre di Twitter, Barcelona malah memanggil Ousmane Dembele kembali ke pusat pelatihan Ciutat Esportiva.

Hal ini dikarenakan Ousmane Dembele masih berstatus sebagai pemain Blaugrana sampai hari ini, Senin (06/08/23) lantaran PSG menghentikan proses transfer sang pemain.

Diyakini, kuasa hukum PSG sampai sekarang belum menerima dokumentasi yang dibutuhkan untuk memulai proses kepindahan Ousmane Dembele.

Bukan hanya itu, negosiasi antara PSG dan Barcelona tersebut harus terhenti di tahap akhir disebabkan agen Dembele, yakni Moussa Sissoko, yang berulah.

Moussa Sissoko disebut membicarakan apapun dengan Dembele soal transfer ini. Selain itu, Sissoko tidak menunjukkan dirinya sebagai agen Dembele dalam prosesnya.

Selain drama Ousmane Dembele gagal ditendang Barcelona, rumor transfer Liga Spanyol juga diwarnai rencana Real Madrid memboyong Dusan Vlahovic jika gagal menggaet Kylian Mbappe.