In-depth

8 Pemain Anyar yang Bakal Gabung Juventus Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Senin, 7 Agustus 2023 11:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Juventus Frederico Gatti, Bremer, Filip Kostic, Wojciech Szczesny dan Arkadiusz Milik terlihat sedih usai pertandingan di laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Juventus Frederico Gatti, Bremer, Filip Kostic, Wojciech Szczesny dan Arkadiusz Milik terlihat sedih usai pertandingan di laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Kekuatan Juventus bakal makin mengerikan lantaran Si Nyonya Tua berpotensi menggaet pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 ditutup.

Selama bursa transfer musim panas kali ini, Juventus memang jadi salah satu tim Liga Italia yang cukup pasif dalam mendatangkan pemain anyar.

Dilansir dari laman Transfermarkt, disebutkan bahwa Juventus baru memboyong empat pemain baru dengan berbagai klausul.

Mulai dari Timothy Weah yang didatangkan Juventus dengan mahar 13 juta euro. Kemudian tiga pemain yang dipermanenkan setelah jalani masa peminjaman yakni Arkadiusz Milik, Manuel Locatelli serta Moise Kean.

Aktivitas transfer Juventus sangat bertolak belakang dengan AC Milan, di mana skuat arahan Stefano Pioli tersebut sudah mendatangkan delapan bintang anyar sejauh ini.

Dengan menyisakan beberapa pekan sebelum jendela transfer ditutup, manajemen Juventus tampaknya bakal membuat kejutan dengan meresmikan beberapa bintang lagi.

Dari laporan berbagai media lokal Italia, setidaknya ada delapan pemain yang dirumorkan bakal hengkang ke Juventus musim panas ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum:

Jasper Lindstrom
Nama pertama adalah Jasper Lindstrom. Melansir dari laman Juvefc.com, disebutkan bahwa Juventus telah mengamati perkembangan Jasper Lindstrom sebagai pengganti Federico Chiesa.

Seperti diketahui, sepanjang musim lalu Federico Chiesa sempat absen lama akibat cedera dan setelah pulih performanya masih belum bisa memuaskan Allegri.

Untuk memperkuat lini serangnya, Allegri pun meminta manajemen mencarikan gelandang serang baru dan nama Jasper Lindstrom berada dalam daftar teratas.