Liga Italia

Juventus Tumbalkan Paul Pogba demi Sikut Manchester United Gaet Leon Goretzka

Senin, 7 Agustus 2023 10:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Leon Kuegeler
Klub Liga Italia, Juventus, bisa menumbalkan Paul Pogba untuk mengalahkan Manchester United demi pemain Bayern Munchen, Leon Goretzka. Copyright: © Reuters/Leon Kuegeler
Klub Liga Italia, Juventus, bisa menumbalkan Paul Pogba untuk mengalahkan Manchester United demi pemain Bayern Munchen, Leon Goretzka.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa menumbalkan Paul Pogba untuk menyaingi Manchester United berebut pemain Bayern Munchen, Leon Goretzka, di bursa transfer.

Juventus masih terus memburu gelandang usai upaya mereka dalam mendekati Franck Kessie dan Sergej Milinkovic-Savic menemui kegagalan.

Melansir dari Juve FC, legenda Juventus yang bernama Franco Causio memberi saran bahwa Si Nyonya Tua sebaiknya menjual Paul Pogba.

"Dusan Vlahovic dan (Federico) Chiesa sebaiknya tidak dijual. Sebaliknya, kalau saya jadi Juventus, saya akan melepas Pogba," ujarnya.

Pogba sendiri memang sudah jarang menjadi andalan Juventus atau Bianconeri. Sehingga, mereka bisa menumbalkannya untuk menggaet Leon Goretzka dari Bayern Munchen.

Gelandang berumur 28 tahun asal Jerman tersebut juga sedang terpinggirkan dari skuad Bayern Munchen asuhan Thomas Tuchel.

Sehingga, masa depan Goretzka belum jelas untuk sekarang ini. Hal itulah yang lantas menjadi alasan Bianconeri menjajaki potensi mendekatinya.

Meski demikian, belum ada langkah yang nyata dari pihak Juventus terhadap sang pemain. Sebab, mereka juga masih harus memantau pergerakan dari Manchester United.

Manchester United atau Setan Merah juga sedang mengincar Goretzka. Target utama mereka sebenarnya Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Namun, sampai detik ini Setan Merah belum mampu meresmikan Amrabat di Old Trafford. Sehingga, mereka beralih ke Goretzka untuk jadi tandem Casemiro.