Liga Inggris

Glazer Hadapi 'Neraka' di Laga Pembuka Man United Gara-gara Terus PHP Sheikh Jassim

Senin, 7 Agustus 2023 10:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Matthew Peters/Stuart Franklin/Manchester United via Getty Images
Pemilik Manchester United, keluarga Glazer, akan menghadapi 'neraka' di laga pembuka Liga Inggris 2023/2024, gara-gara terus PHP Sheikh Jassim. Copyright: © Matthew Peters/Stuart Franklin/Manchester United via Getty Images
Pemilik Manchester United, keluarga Glazer, akan menghadapi 'neraka' di laga pembuka Liga Inggris 2023/2024, gara-gara terus PHP Sheikh Jassim.

INDOSPORT.COM - Pemilik Manchester United, keluarga Glazer, akan menghadapi 'neraka' di laga pembuka Liga Inggris 2023/2024, gara-gara terus PHP Sheikh Jassim.

Hal tersebut dikarenakan para penggemar ingin melakukan aksi protes dalam pekan ke-1 Liga Inggris 2023/2024 antara Manchester United vs Wolves, Selasa (15/8/23).

Kebetulan duel yang mempertemukan antara Manchester United melawan Wolves tersebut akan berlangsung di Old Trafford.

Dilansir dari Manchester Evening News, fans garis keras The Red Devils telah merencanakan aksi protes terhadap keluarga Glazer.

Fans Manchester United, khususnya The 1958 Group, telah membulatkan tekad untuk membuat keluarga Glazer angkat kaki dari Old Trafford.

Aksi tersebut adalah lanjutan dari protes yang telah dilakukan sebelumnya untuk keluarga Glazer agar segera menjual Manchester United.

Pasalnya, Manchester United hingga kini masih menjadi milik keluarga Glazer, meskipun sebelumnya telah ada tawaran menarik dari Sheikh Jassim.

Keadaan itu tidak terlepas dari situasi bahwasannya keluarga Glazer menunda penjualan Manchester United ke Sheikh Jassim.

Keluarga Glazer disinyalir tidak jadi menjual Manchester United, karena tim tersebut menunjukkan penampilan yang apik di akhir musim lalu.

Kendati demikian, keluarga Glazer mendapat desakan dari salah satu eks pemain era 2000-an, Owen Hargreaves, untuk segera menjual Manchester United.