Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Bidik Goretzka, Chelsea Incar 2 Pemain Baru

Minggu, 6 Agustus 2023 22:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Berikut rumor bursa transfer klub-klub Liga Inggris (Premier League), di mana Manchester United dekati Leon Goretzka dan Chelsea memburu dua pemain baru. Copyright: © Getty Images
Berikut rumor bursa transfer klub-klub Liga Inggris (Premier League), di mana Manchester United dekati Leon Goretzka dan Chelsea memburu dua pemain baru.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub-klub Liga Inggris (Premier League), di mana Manchester United dekati Leon Goretzka dan Chelsea memburu dua pemain baru.

Pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas ini nampaknya masih belum selesai. Setelah mendapatkan Rasmus Hojlund, mereka membidik pemain berposisi sebagai gelandang.

Bintang Bayern Munchen, Leon Goretzka masuk dalam bidikan menurut laporan Sky Sports. Tawaran resmi kabarnya bakal segera dilayangkan.

Machester United membutuhkan pemain yang berkualitas dan sudah ada pembicaraan yang diadakan secara internal mengenai kemungkinan transfer pemain internasional Jerman tersebut.

Laporan lebih lanjut menunjukkan bahwa selain United, Juventus dan sejumlah klub Eropa lainnya dilaporkan tertarik untuk mengontrak Goretzka.

Liverpool

Liverpool dikabarkan tengah membidik Jaden Philogene, winger Aston Villa yang baru berumur 21 tahun di bursa transfer 2023.

Melansir dari Express, Liverpool dirumorkan sudah menghubungi agen dari Philogene dan menanyakan tentang situasi sang pemain.

Adalah Jurgen Klopp yang memiliki ide untuk mendekati Philogene di bursa transfer musim panas 2023.

Tidak tanggung-tanggung, Klopp diyakini akan langsung menurunkan Philogene sebagai starter dan bermain bersama Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Permasalahannya adalah, The Reds tidak sendirian dalam mendekati winger asal Hammersmith, Inggris tersebut. Newcastle United juga sedang mengincarnya.