Liga Indonesia

Kala Raffi Ahmad Dibuat Terpana Keramahan Peter Schmeichel Sang Legenda MU

Senin, 7 Agustus 2023 07:48 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Vidio Ajak Legenda Manchester United Peter Schmeichel Fun Football Bareng Selebritis FC. Copyright: Ammara Marthiara/Indosport.com Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Vidio Ajak Legenda Manchester United Peter Schmeichel Fun Football Bareng Selebritis FC. Copyright: Ammara Marthiara/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Presiden Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad, mendampingi legenda Manchester United, Peter Schmeichel, dalam ajang Fun Football bersama Selebritis FC yang digelar oleh Vidio.

Berlangsung di Pancoran Soccer Field Jakarta Selatan, Minggu (6/8/23), Raffi Ahmad ditemani oleh sang istri tercinta yakni Nagita Slavina.

Tak ketinggalan hadir pula kedua putra Raffi Ahmad yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung yang nampak lucu mengenakan jersey Manchester United. 

Saat tiba di Pancoran Soccer Field, Raffi Ahmad langsung memperkenalkan satu per satu para pemain Selebritis FC kepada Peter Schmeichel.

Sesi perkenalan tersebut kemudian dilanjutkan dengan crossbar challenge yang dipenuhi dengan canda dan tawa dari Selebritis FC. Schmeichel pun nampak menikmati guyonan mereka.

Kemudian, acara ditutup dengan sesi foto bersama. Beberapa para pemain Selebritis FC pun juga ada yang meminta tanda tangan dari legenda Manchester United tersebut.

Selepas acara, Raffi Ahmad sedikit menceritakan soal obrolan intim dirinya dengan Peter Schemeichel saat tengah perjalanan menuju lokasi fun football kepada awak media termasuk INDOSPORT.

“Tadi di mobil saya ngobrol panjang sama dia. Peter Schmeichel bilang dulu dia bukan siapa siapa. Dia cuma mau bermain di Manchester United, cuma main di tim kecilnya, sampai akhirnya bisa mewujudkan mimpinya,” jelas Raffi Ahmad.

“Dia bilang dulu tuh aku bukan siapa-siapa, tapi dia nggak pernah lupa. Intinya dia juga bilang kalau semua orang yang dulu bukan apa-apa pasti akan bisa jadi siapa-siapa,” ujarnya. 

Ajang Fun Football gagasan Vidio ini dihadiri sederet artis yang tergabung kedalam komunitas Selebritis FC seperti Darius Sinathrya, Raffi Ahmad, Iko Uwais, Valentino Simanjuntak dan masih banyak lagi.

Hadir pula sejumlah mantan pesepak bola nasional seperti Atep Rizal, Budi Sudarsono, Cristian Gonzales, yang ikut meramaikan fun football bareng mantan kiper Manchester United tersebut.