Bola Internasional

Viral Selebrasi Kembar Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane di Al Nassr

Senin, 7 Agustus 2023 12:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane melakukan selebrasi kembar setelah mencetak gol ke gawang Raja Casablanca di Arab Club Champions Cup 2023. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane melakukan selebrasi kembar setelah mencetak gol ke gawang Raja Casablanca di Arab Club Champions Cup 2023.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane dari Al Nassr melakukan selebrasi kembar setelah mencetak gol ke gawang Raja Casablanca di Arab Club Champions Cup 2023.

Al Nassr menghadapi Raja Casablanca di perempat final Arab Club Champions Cup 2023. Pertandingan keduanya berlangsung pada Minggu (6/8/23).

Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo membuka keunggulan untuk Al Nassr melalui gol brilian pada menit ke-19.

Tendangannya mungkin tidak begitu keras, tapi sangat akurat dari dalam kotak penalti. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan timnya.

Setelah mencetak gol, Ronaldo melakukan selebrasi 'siu'-nya. Namun menariknya, rekan setimnya yang bernama Sadio Mane ikut melakukannya.

Mane sendiri memang pernah melakukan selebrasi tersebut saat ia masih berseragam Liverpool. Sekarang, ia menjadi rekan setim Ronaldo.

Momen unik dan menarik ini diabadikan lewat akun Twitter LFC Transfer Room yang memperlihatkan selebrasi keduanya.

Dalam video tersebut, terlihat Sadio Mane berlari mendekati Ronaldo dan melakukan 'siu' sebagai bentuk dukungan kepada megabintang Portugal tersebut.

Setelah Ronaldo, Al Nassr menambah keunggulan melalui Sultan Al-Ghannam dan Seko Fofana yang membuat mereka menang 3-1.