Bola Internasional

Here We Go! Sadio Mane Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

Sabtu, 29 Juli 2023 00:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Michaela Rehle
Penyerang Bayern Munchen, Sadio Mane, susul Cristiano Ronaldo ke klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Michaela Rehle
Penyerang Bayern Munchen, Sadio Mane, susul Cristiano Ronaldo ke klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Penyerang Bayern Munchen, Sadio Mane, susul Cristiano Ronaldo ke klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, di bursa transfer musim panas 2023.

Teka-teki masa depan Sadio Mane pada akhirnya terjawab sudah yang mana winger asal Senegal itu bakal berlabuh ke Al Nassr sebagaimana dikabarkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

“Sadio Mane ke Al Nassr, here we go! Kesepakatan berlangsung antara kedua klub, Bayern sudah menerima proposal secara verbal setelah adanya pembicaraan lanjutan kemarin,” cuit Fabrizio Romano.

“Dokumen akan diperiksa oleh pihak pemain, kemudian tes medis akan dijadwalkan, baru kesepakatan akan selesai. Fofana, Brozovic, Telles… Mane”

Sadio Mane sebelumnya menikmati kesuksesan bersama Liverpool sejak dibeli dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2016 lalu senilai 41,2 miliar rupiah atau sekitar Rp716,12 miliar.

Winger berusia 31 tahun itu tampil sebanyak 269 kali di semua ajang dan sudah membukukan 120 gol dan 48 assists bersama The Reds.

Mane lantas pindah ke Bayern Munchen kala Die Roten berani menebusnya 32 juta euro atau sekitar Rp556,21 miliar pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Hanya saja, Mane kurang berhasil bisa setajam seperti membela Liverpool yang mana sang pemain hanya mencetak 12 gol dan 6 assists dalam 38 penampilan di seluruh kompetisi.

Sadio Mane mencari jalan keluar dari Bayern Munchen hingga akhirnya memilih untuk bergabung ke Al Nassr di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dengan demikian, Al Nassr diprediksi semakin kuat pada musim 2023/2024 nanti jika akhirnya Sadio Mane resmi diumumkan sebagai salah satu bagian dari Cristiano Ronaldo cs.