In-depth

5 Pemain Anyar yang Bisa Gabung Manchester United Sebelum Bursa Transfer Tutup

Selasa, 8 Agustus 2023 15:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova) Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM – Usai dapatkan Rasmus Hojlund, geliat Manchester United di sisa bursa transfer musim panas kali ini masih terlihat agresif, bahkan beberapa pemain anyar berpotensi mendarat ke Old Trafford sebelum Liga Inggris 23/24 bergulir.

Untuk memperbaiki kinerja lini serangnya yang kurang tajam sepanjang musim lalu, Manchester United akhirnya resmi mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Setan Merah berhasil mencapai kata sepakat dengan Atalanta untuk bomber berusia 20 tahun itu dengan uang tebusan senilai 70 juta euro atau sekitar 1,17 triliun rupiah.

Penyerang Denmark tersebut bakal terikat kontrak dengan sang peraih 20 gelar Liga Inggris ini hingga 2028 mendatang, disertai opsi perpanjangan setahun.

Walau sudah mendapatkan tanda tangan Rasmus Hojlund, namun manajemen Manchester United masih cukup agresif untuk mencari pemain baru di musim panas ini.

Sektor lini tengah sepertinya jadi fokus utama Manchester United. Tak heran jika ada sejumlah nama gelandang yang kini masuk dalam daftar belanja Setan Merah.

Selain gelandang, ada juga beberapa kiper yang jadi incaran Manchester United sebagai pelapis dari Andre Onana.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum lima pemain yang jadi target Manchester United dan berpotensi gabung sebelum bursa transfer musim panas 23/24 tutup:

Sofyan Amrabat
Nama pertama adalah Sofyan Amrabat. Pemain asal Maroko ini memang jadi target serius Manchester United sepanjang musim panas 23/24.

Berkaca dari penampilan apiknya bersama Fiorentina serta Timnas Maroko, pelatih Setan Merah mengaku kepincut dengan Sofyan Amrabat dan memaksa klub segera mendatangkannya.

Kehadiran Sofyan Amrabat juga bakal jadi pelengkap lini tengah Manchester United yang akan pincang lantaran bakal ditinggal Freed serta Dony van de Beek.