Liga Inggris

Manchester United Harus Selesaikan 11 Kesepakatan sebelum Bursa Transfer Tutup

Selasa, 8 Agustus 2023 12:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, harus selesaikan 11 kesepakatan sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, harus selesaikan 11 kesepakatan sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, harus selesaikan 11 kesepakatan sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Manchester United bisa saja harus menyelesaikan 11 kesepakatan baik transfer pemain masuk maupun keluar sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup pada 1 September mendatang.

Setan Merah sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini seusai keinginan Erik ten Hag.

Mason Mount akan menambah amunisi di lini tengah, Andre Onana akan menjadi penjaga gawang nomor satu menggantikan David de Gea yang tak diperpanjang kontraknya.

Rasmus Hojlund pun digadang-gadang akan menjadi ujung tombak mumpuni di garda depan Manchester United untuk musim-musim berikutnya.

Selain itu, Manchester Evening News juga menyebutkan delapan pemain Setan Merah yang siap diusir oleh Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Mulai dari Anthony Martial, Brandon Williams, Dean Henderson, Donny van de Beek, Eric Bailly, Fred, Harry Maguire, dan Scott McTominay.

Delapan pemain tersebut merupakan calon pemain yang siap angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Harapannya, penjualan delapan pemain tersebut kiranya dapat mendanai pembelian pemain baru Manchester United yang kiranya masih bisa mendatangkan dua sampai tiga wajah anyar.

Lantas, siapa sajakah dua sampai tiga pemain yang kiranya diincar oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023 ini?