Bursa Transfer

Cristiano Giuntoli Siapkan 2 Nama untuk Gantikan Filip Kostic di Juventus

Selasa, 8 Agustus 2023 19:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Cristiano Giuntoli memulai revolusinya di klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dengan mendepak pemain senior, yakni Filip Kostic. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Cristiano Giuntoli memulai revolusinya di klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dengan mendepak pemain senior, yakni Filip Kostic.

INDOSPORT.COM – Cristiano Giuntoli memulai revolusinya di klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dengan mendepak pemain senior, yakni Filip Kostic.

Dilansir dari Tutto Juve, Direktur Olahraga baru Juventus itu tak lagi menanggap Filip Kostic sebagai pemain andalan untuk musim depan.

Pemain berusia 30 tahun itu bahkan kabarnya akan didepak oleh Giuntoli meski musim lalu tampil apik bagi klub berjuluk Bianconeri itu.

Di musim lalu, pemain asal Serbia itu sejatinya tampil solid di sisi Wingback kiri Juventus di bawah arahan Massimiliano Allegri.

Kostic mampu mencetak total 3 gol dan 11 assist dari 54 penampilan baik di ajang domestik hingga di kompetisi Eropa.

Akan tetapi penampilan itu tak membuat Filip Kostic aman di Juventus dan Cristiano Giuntoli ingin mendepaknya di musim panas ini.

Salah satu alasan Giuntoli ingin mendepaknya karena usianya yang sudah menua dan gajinya yang dianggap besar di Juventus.

Dengan rencana merombak total skuad, Giuntoli pun akan memakzulkan Kostic dan menggantikannya dengan pemain muda Juventus, yakni Samuel Iling-Junior.

Giuntoli ingin memberi pos Wingback kiri ke Iling-Junior agar meyakinkannya meneken kontrak baru, mengingat kontraknya habis pada 2024.

Selain Samuel Iling-Junior, Cristiano Giuntoli juga punya target lainnya untuk menggantikan Filip Kostic di Juventus. Siapakah pemain tersebut?