Liga Inggris

Chelsea Diminta Pulangkan Eks Inter Milan Cesare Casadei ke Liga Italia

Rabu, 9 Agustus 2023 13:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Agustin Marcarian
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat tawaran dari klub gurem Liga Italia, Genoa, untuk mantan gelandang Inter Milan, Cesare Casadei, di bursa transfer pemain. Foto: 	REUTERS/Agustin Marcarian. Copyright: © REUTERS/Agustin Marcarian
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat tawaran dari klub gurem Liga Italia, Genoa, untuk mantan gelandang Inter Milan, Cesare Casadei, di bursa transfer pemain. Foto: REUTERS/Agustin Marcarian.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat tawaran dari klub gurem Liga Italia, Genoa, untuk mantan gelandang Inter Milan, Cesare Casadei, di bursa transfer pemain.

Chelsea punya pemain muda yang belum berpengalaman bernama Cesare Casadei. Pada Januari 2023, mereka meminjamkannya ke Reading.

Cesare Casadei yang masih berumur 20 tahun kemungkinan tidak akan masuk ke daftar starter Chelsea atau The Blues asuhan Mauricio Pochettino.

Oleh sebab itu, mereka berniat untuk meminjamkan sang pemain lagi pada musim panas 2023. Kebetulan, Genoa dari Liga Italia berminat meminjamnya.

Melansir dari Tribal Football, Genoa ingin memulangkannya ke Italia, sehingga mereka meminta kesepakatan dari The Blues soal Casadei.

Langkah Genoa untuk mendapatkannya akan mudah. Sebab, Casadei dikabarkan hanya ingin bergabung dengan klub-klub papan atas liga Eropa.

Genoa musim depan berlaga di Serie A Italia. Mereka memang mendapatkan persaingan dari Leicester City, tapi The Foxes akan berkompetisi di Divisi Championship 2023/24, kasta kedua Liga Inggris.

Dengan kondisi ini, besar kemungkinan eks pemain Inter Milan itu bisa menerima pinangan dari Genoa demi kembali berlaga di papan atas, tidak seperti kalau gabung Leicester.

Meski demikian, belum ada konfirmasi dari pihak Chelsea terkait sang pemain. Namun, Genoa sudah dalam posisi unggul.

Apalagi, ia pernah memperkuat Inter Milan dan sukses meraih beberapa penghargaan bersama klub berjuluk Nerazzurri tersebut.