Bursa Transfer

Fred Jadi Biang Kerok Rasmus Hojlund Dapat Jersey Kosong Manchester United

Rabu, 9 Agustus 2023 02:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Reuters/Jason Cairnduff
Rasmus Hojlund belum mendapatkan nomor punggung saat dia memamerkan jersey Manchester United yang akan dikenakannya pada musim 2023-2024. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Rasmus Hojlund belum mendapatkan nomor punggung saat dia memamerkan jersey Manchester United yang akan dikenakannya pada musim 2023-2024. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Rasmus Hojlund belum mendapatkan nomor punggung saat dia memamerkan jersey Manchester United yang akan dikenakannya pada musim 2023-2024 disebabkan oleh Fred.

Penyerang asal Norwegia, Rasmus Hojlund akhirnya resmi diumumkan sebagai pemain baru Manchester United pada Sabtu (05/08/23).

Hojlund didatangkan dari Atalanta setelah Setan Merah menggelontorkan dana 75 juta euro plus bonus 10 juta euro, membuat sang pemain jadi rekrutan termahal klub musim panas ini.

Namun saat Hojlund diperkenalkan di hadapan media dia memamerkan jersey Manchester United tanpa nomor punggung membuat para pendukung penasaran.

Melansir dari Sport Mirror, penyerang berusia 20 tahun tersebut sedang menunggu nomor punggung yang sama dengan yang dia kenakan di Atalanta tersedia.

Hojlund mengenakan nomor 17 selama kampanye Liga Italia musim lalu bersama Atalanta. Dirinya juga pernah memakai nomor 9 saat membela Sturm Graz.

Nomor 9 di Manchester United saat ini juga tidak tersedia karena Anthony Martial yang memakai nomor tersebut diyakini akan bertahan di Old Trafford terlepas dari performanya tidak konsisten.

Sedangkan nomor 17 di Manchester United saat ini masih dikenakan oleh Fred, yang merupakan salah satu dari enam pemain yang bakal ditendang Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas.

Fred yang berpaspor Brasil tersebut masih memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya di Man United. Namun dirinya dikaitkan dengan minat klub lain meski belum ada tawaran resmi yang datang.

Selama Fred belum laku maka Hojlund pun belum bisa memakai nomor andalannya atau terpaksa pakai nomor lain dari biasanya. Lantas, bagaimana nasib Fred sekarang?