Liga 1

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada PSIS vs Arema FC, Persija Jakarta vs Borneo FC

Rabu, 9 Agustus 2023 07:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 hari ini, Rabu (09/08/23). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 hari ini, Rabu (09/08/23). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga 1 2023/24 hari ini akan diwarnai dengan laga antara PSIS Semarang vs Arema FC dan Persija Jakarta vs Borneo FC.

Sebanyak empat pertandingan akan berlangsung di laga pekan ketujuh Liga 1 2023/24 pada Rabu (09/08/23) sore hingga malam WIB.

Pertandingan antara Barito Putera vs Dewa United yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan akan menjadi duel pembuka hari ini.

Lalu ada laga antara RANS Nusantara vs Madura United yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Kemudian dilanjutkan dengan duel antara PSIS Semarang vs Arema FC yang dihelat di Stadion Jatidiri, di mana pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung menarik.

Pasalnya, PSIS benar-benar mendapat tantangan berat setelah Carlos Fortes dijatuhi sanksi tambahan dari Komdis PSSI. Ketiadan Fortes membuat lini depan Laskar Mahesa Jenar tak bisa berbuat banyak.

Sementara itu, Arema FC punya Gustavo Almeida yang sudah mencetak tujuh gol. Tak ketinggalan juga, nama-nama di belakang Gustavo, seperti Dendi Santoso, Evan Dimas Darmono, dan Ariel Lucero yang tinggal menunggu waktu saja untuk mencetak gol pembuka di Liga 1 2023/24.

Selanjutnya ada pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC yang digelar di di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Si Macan Kemayoran sejatinya sedang dalam tren positif. Meski demikian, Persija masih sedikit harap-harap cemas dengan kondisi Witan Sulaeman. Sebab, dia sedikit mengalami cedera ketika melawan PSS Sleman.

Sementara itu, Borneo FC datang ke Jakarta dengan sedikit membawa duka. Pasukan Pesut Etam gagal menang saat menjamu Rans Nusantara FC pada pekan keenam.