Liga Italia

Presiden AC Milan Ogah Pikirkan Scudetto meski Belanja Banyak Pemain Baru

Rabu, 9 Agustus 2023 07:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, memberi komentar mengejutkan bahwa ia tidak ingin memikirkan scudetto untuk raksasa Liga Italia (Serie A) tersebut. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, memberi komentar mengejutkan bahwa ia tidak ingin memikirkan scudetto untuk raksasa Liga Italia (Serie A) tersebut. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, memberi komentar mengejutkan bahwa ia tidak ingin memikirkan scudetto untuk raksasa Liga Italia (Serie A) tersebut.

AC Milan siap menyongsong Serie A Italia 2023/24 dengan beberapa rekrutan baru seperti Yunus Musah, Samuel Chukwueze, dan lain-lain.

Meski mendapat tambahan kekuatan, presiden mereka yang bernama Paolo Scaroni justru tidak mau berpikir tentang scudetto musim depan, seperti dilansir dari Sempre Milan.

"Dengar, saya tidak mau memikirkan tentang scudetto. Saya hanya ingin mengatakan bahwa kami sangat ambisius dan kami ingin menang," ucapnya.

"Hanya saja, kami harus mempertimbangkan fakta bahwa kami bermain di Liga Champions dan Liga Europa, seperti musim sebelumnya, termasuk hal penting juga,

"Sangat fundamental (penting) untuk tetap di posisi elite di Italia dan Eropa. Kami harus mempertahankan berada di jalur ini. Kami harus selalu yakin menang."

"Kalau bisa mendapat scudetto lagi, saya menjadi orang yang paling bahagia di dunia," pungkas sang presiden.

Ternyata, alasan Paolo Scaroni tidak memikirkan scudetto dikarenakan ia tidak ingin memberi tekanan ke AC Milan, khususnya ke tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Di Serie A Italia 2022/23, Milan atau Rossoneri hanya mampu finis di peringkat empat klasemen akhir. Mereka berhasil lolos ke Liga Champions 2023/24.

Langkah AC Milan musim depan tidak mudah. Sebab, rival sekota mereka, Inter Milan, juga sudah mempersiapkan diri dengan baik di bursa transfer.