Liga Italia

Stefano Pioli Puas dengan Lini Tengah AC Milan, Bicara Peran Krunic Musim Depan

Rabu, 9 Agustus 2023 12:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan
Stefano Pioli puas dengan lini tengah klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dan bicara peran Rade Krunic pada musim depan. Copyright: © acmilan
Stefano Pioli puas dengan lini tengah klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dan bicara peran Rade Krunic pada musim depan.

INDOSPORT.COM – Stefano Pioli puas dengan lini tengah klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dan bicara peran Rade Krunic pada musim depan.

AC Milan berhasil mengalahkan Monza pada Rabu (09/08/23) dini hari WIB lewat adu penalti dengan skor 5-6 seusai bermian imbang 1-1 selama 90 menit.

Enam eksekutor penalti Rossoneri sukses menjalankan tugasnya, sedangkan penendang terakhir Monza gagal yang membuat pasukan Stefano Pioli memenangi ajangTrofeo Silvio Berlusconi.

Dilansir dari Sempre Milan, Stefano Pioli mengaku puas dengan lini tengah AC Milan sekaligus berbicara mengenai peran Rade Krunic musim depan.

“Saya rasa dengan kedatangan (Yunus) Musah, lini tengah kami sudah lengkap. Saya harap bisa lanjut (bekerja) dengan para pemain ini,” buka Stefano Pioli.

“Reijnders cerdas, Loftus-Cheek pemain berkualitas dan punya fisik. Musah adalah pemain yang agresif, lalu kami juga masih punya Pobega dan Krunic.”

“Mereka semua punya karakteristik berbeda yang melengkapi satu sama lain,” ujar pelatih berpaspor Italia tersebut.

Pembelian jor-joran Milan ini dapat dilakukan tentu saja karena dijualnya Sandro Tonali ke Newcastle United senilai 80 juta euro.

Lantas bagaimana dengan peran Rade Krunic yang ikut dibicarakan Stefano Pioli, padahal sang pemain seharusnya akan dijual ke Fenerbahce.