Top News

Top 5 News: Transfer Sensasional Juventus, Cedera Nkunku Bikin Chelsea Panik

Rabu, 9 Agustus 2023 05:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Reuters/Jon Durr-USA TODAY Sports
Aksi Christopher Nkunku di laga pramusim Chelsea vs Borussia Dortmund (03/08/23). (Foto: Reuters/Jon Durr-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Jon Durr-USA TODAY Sports
Aksi Christopher Nkunku di laga pramusim Chelsea vs Borussia Dortmund (03/08/23). (Foto: Reuters/Jon Durr-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Selasa (08/08/23), mulai dari transfer sensasional Juventus hingga update cedera Christopher Nkunku.

Sementara di kancah tepok bulu, kabar mengenai atlet bulutangkis yang bersinar di negeri orang usai tak lagi di PBSI, juga turut mencuri perhatian dari Badminton Lovers. 

1. Transfer Sensasional Juventus

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus masih bergerak aktif datangkan sejumlah pemain baru untuk menambah kekuatan tim agar bisa bersaing merebut gelar musim depan.

Saga transfer Romelu Lukaku belum usai untuk dibahas. Sebagaimana diungkapkan Corriere della Sport, diam-diam bomber Belgia itu menjalin komunikasi dengan Juventus.

Juventus juga dilaporkan mengincar jasa Sofyan Amrabat karena mereka kekurangan gelandang di musim panas ini. Nyonya Tua juga membidik gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka.

Tak sampai di sana, Juventus dilaporkan ikut bersaing dengan dua tim seteru untuk mendapatkan defender Barcelona, Clement Lenglet di jendela transfer musim panas ini.

Berita Selengkapnya: 5 Transfer Sensasional yang Bisa Terjadi di Juventus Dalam Waktu Dekat

2. Christopher Nkunku Cedera Parah, Chelsea Panik

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, kini mulai mempercepat negosiasi 'tukar guling' Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic dari Juventus, usai Christopher Nkunku cedera.

Saat menghadapi Borussia Dortmund di laga pramusim, Christopher Nkunku terlibat cedera. Kondisi ini membuat tim harus bekerja keras untuk mendatangkan pemain baru di posisi penyerang.

Salah satu negosiasi yang tengah ditempuh Chelsea adalah menjual striker timnas Belgia, Romelu Lukaku ke Juventus, dan berharap bisa ditukar dengan Dusan Vlahovic.

"Chelsea akan melihat situasi Nkunku yang terkena cedera lutut, dan kondisi ini akan membuat Juventus semakin intens untuk melakukan pertukaran antara Lukaku dan Vlahovic," kata pakar transfer Fabrizio Romano.

Berita Selengkapnya: Christopher Nkunku Cedera Parah, Chelsea Panik Minta Tukar Guling Lukaku-Vlahovic