In-depth

5 Transfer Sensasional yang Bisa Terjadi di Inter Milan dalam Waktu Dekat

Kamis, 10 Agustus 2023 13:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pedro Nunes
Di bursa transfer musim panas 2023 ini, raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih berpotensi kedatangan pemain-pemain baru dengan nama mentereng. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Di bursa transfer musim panas 2023 ini, raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih berpotensi kedatangan pemain-pemain baru dengan nama mentereng.

INDOSPORT.COM – Di bursa transfer musim panas 2023 ini, raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih berpotensi kedatangan pemain-pemain baru dengan nama mentereng.

Para pemain baru itu diyakini akan segera bergabung ke Inter Milan, menyusul kebutuhan tim berjuluk Nerazzurri itu akan beberapa posisi di skuadnya saat ini.

Setidaknya ada dua posisi atau sektor yang menjadi perhatian Inter Milan di sisa waktu bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dua posisi tersebut adalah kiper dan penyerang, menyusul perginya pemain-pemain seperti Andre Onana, Samir Handanovic, dan Edin Dzeko.

Sejatinya tim yang juga berjuluk La Beneamata ini sudah mendatangkan dua pemain untuk dua posisi itu, yakni Yann Sommer dan Marcus Thuram.

Akan tetapi, Inter Milan merasa dua pemain itu masih kurang untuk menjaga kualitas kedalaman skuadnya di musim 2023/2024 ini.

Karenanya, ada lima transfer sensasional yang kemungkinan akan terjadi di Inter Mmilan dalam waktu dekat. Siapa saja pemain yang akan berlabuh di Giuseppe Meazza dalam waktu dekat?

1. Folarin Balogun (Arsenal)

Karena masih membutuhkan penyerang baru, Inter Milan masih mencoba mendatangkan Folarin Balogun dari Arsenal di musim panas ini.

Balogun sendiri sudah terbuka untuk bergabung Inter Milan. Hal ini pun telah ditunjukkannya melalui unggahannya di media sosial.

Namun Inter Milan masih terhalang harga mahal yang dipatok Arsenal. Diketahui, tawaran Nerazzurri sebesar 40 juta euro masih jauh dari valuasi yang diminta oleh The Gunners.

Alhasil, Inter Milan pun harus memberikan penawaran yang lebih baik agar bisa mendatangkan penyerang berpaspor Amerika Serikat itu.

2. Mehdi Taremi (FC Porto)

Nama Mehdi Taremi masuk dalam daftar belanja Inter Milan seiring kesulitan yang didapatkan untuk memboyong Folarin Balogun.

Penyerang berpaspor Iran itu kabarnya juga terbuka berlabuh di Giuseppe Meazza, usai dirinya batal bergabung AC Milan.

Disebutkan bahwa FC Porto juga terbuka untuk melegonya di musim panas ini, menyusul kontraknya yang akan habis pada 2024.

Dengan alasan tersebut, Inter Milan berpotensi besar mendatangkannya dengan harga yang lebih miring dari tawaran untuk Balogun, yakni 25 juta euro.