Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Dekati Benjamin Pavard dan Altay Bayindir

Kamis, 10 Agustus 2023 15:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ed Sykes
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka sedang mendekati Benjamin Pavard dan Altay Bayindir. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka sedang mendekati Benjamin Pavard dan Altay Bayindir.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka sedang mendekati Benjamin Pavard dan Altay Bayindir.

Manchester United dikabarkan tengah jadi favorit ketimbang Liverpool untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen sebagai pengganti Harry Maguire.

Liverpool atau The Reds sudah lebih dulu menghubungi pihak Munchen untuk membicarakan transfer pemain berumur 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, jurnalis Sky Sport Germany yang bernama Florian Plettenberg mengatakan bahwa Setan Merah justru sedang memimpin.

Kalau apa yang disampaikannya itu benar, berarti Manchester United sudah menyiapkan dana 26 juta poundsterling sesuai tuntutan Munchen.

Kemungkinan, Setan Merah memang akan segera mengurus penjualan Harry Maguire ke West Ham United yang kabarnya sudah disepakati 30 juta pound oleh kedua pihak.

Melansir dari Sky Sports, West Ham United dari Liga Inggris memang sangat serius mendekati Harry Maguire yang siap dibuang Manchester United.

Klub yang berjuluk The Hammers itu pernah melayangkan proposal 20 juta poundsterling ke Setan Merah, tapi mendapat penolakan.

Sekarang, mereka kembali lagi dengan penawaran yang lebih tinggi, yakni 30 juta pound. Manchester United dikabarkan sepakat.

Selain rumor soal Benjamin Pavard dan Harry Maguire, Manchester United juga sedang memburu kiper baru dari Fenerbahce.