Liga Inggris

Terbongkar Sudah Target Baru Manchester United Usai Gagal Angkut Zion Suzuki

Kamis, 10 Agustus 2023 14:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@zionsuzuki
Klub Liga Inggris, Manchester United, sudah memutuskan bahwa mereka akan mendekati Altay Bayindir sebagai alternatif Zion Suzuki di bursa transfer. Copyright: © Instagram@zionsuzuki
Klub Liga Inggris, Manchester United, sudah memutuskan bahwa mereka akan mendekati Altay Bayindir sebagai alternatif Zion Suzuki di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah memutuskan bahwa mereka akan mendekati Altay Bayindir sebagai alternatif Zion Suzuki di bursa transfer.

Melansir Give Me Sport, Manchester United mulai mengincar kiper Fenerbahce, Altay Bayindir, setelah gagal mendapatkan Zion Suzuki dari Urawa Reds.

Suzuki secara mengejutkan menolak gabung Setan Merah dan memilih gabung ke klub Belgia, Sint-Truidense, sebagai pinjaman selama semusim.

Karena hal ini, Manchester United pun lantas mendekati Bayindir di musim panas 2023 untuk menggantikan Dean Henderson sebagai pelapis Andre Onana.

Dean Henderson dikabarkan sedang jadi incaran serius Nottingham Forest. Namun, kedua pihak belum menemukan kata sepakat soal harga jual sang kiper.

Kembali ke Bayindir, Manchester United hanya perlu menyiapkan dana sebesar 5 juta pound saja untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Hanya saja, Setan Merah harus bergerak cepat mengamankan kiper berusia 25 tahun tersebut. Sebab, Ajax Amsterdam dari Eredivisie juga sedang memburunya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Fenerbahce sudah setuju melepas Bayindir ke Manchester United atau tidak.

Namun yang pasti, Manchester United sudah membuka diskusi dengan agen dari Bayindir seperti dilansir dari Football Talk.

Pihak Fenerbahce sendiri juga tidak akan terburu-buru untuk melepas pemainnya. Sebab, Bayindir memang kiper andalan mereka selama ini.