Timnas Indonesia

Muhammad Ferrari Muncul di TC Timnas Indonesia U-23

Jumat, 11 Agustus 2023 18:57 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© media persija
Kontroversi Muhammad Ferrari yang bolos latihan dengan Persija Jakarta namun ikut pemusatan latihan dengan timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23. Copyright: © media persija
Kontroversi Muhammad Ferrari yang bolos latihan dengan Persija Jakarta namun ikut pemusatan latihan dengan timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23.

INDOSPORT.COM – Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferrari terlihat ikut pemusatan latihan dengan timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23.

Bintang timnas Indonesia yakni Muhammad Ferrari baru-baru ini menjadi atensi karena mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-23 di Lapangan A, Senayan, Jakarta.

Bek muda kelahiran Jakarta itu memang menjadi salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Piala AFF U-23.

Hal ini menjadi perbincangan penggemar mengingat Ferrari absen latihan bersama Persija Jakarta karena menjalani pendidikan kepolisian.

Selain Ferrari, beberapa penggawa Persija Jakarta yang mengikuti pendidikan kepolisian adalah Frengky Missa, Ginanjar Wahyu, Ananda Raehan, Dimas Juliano Pamungkas, Rabbani Tasnim, Kakang Rudianto, Daffa Fasya an Muhammad Faiz Maulana.

Tentu hal ini menjadi perbincangan karena Ferrari meninggalkan latihan bersama Persija Jakarta ketika Liga 1 2023/2024 sedang berlangsung. Namun, ia malah ikut pemusatan latihan bersama timnas U-23.

Momen keikutsertaan Ferrari diabadikan oleh akun Twitter resmi PSSI pada Kamis (10/08/23). Di mana terdapat potret pemain Persija Jakarta itu di dalamnya.

“Potret latihan perdana Tim U-23 Indonesia,” tulis akun resmi PSSI tersebut.

Sebagai informasi, timnas Indonesia U-23 sendiri akan mengikuti Piala AFF U-23 yang dihelat di Thailand pada 17 hingga 26 Agustus mendatang.

Selain Ferrari, beberapa pemain yang ikut serta di Piala AFF U-23 adalah Ernando Ari, Arkhan Fikri, Bagas Kaffa, Alfeandra Dewangga hingga Ramdhan Sananta.