Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Liverpool, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 11 Agustus 2023 16:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool, Minggu (13/08/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool, Minggu (13/08/23).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League) Chelsea vs Liverpool, yang laganya akan digelar di Stamford Bridge pada Minggu (13/08/23) mulai pukul 22.30 WIB.

Meski yang akan bermain adalah tim-tim yang finis di peringkat 5 dan 12 musim lalu, partai perdana Liga Inggris ini masih sangat menarik untuk disaksikan.

Apalagi, Chelsea dan Liverpool merupakan salah satu pasangan rival sengit di Inggris dengan beragam cerita.

Dari kubu Chelsea, duel ini akan menjadi momen debut Mauricio Pochettino sebagai pelatih anyar The Blues.

Kembalinya Mauricio Pochettino ke Liga Inggris tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton Chelsea vs Liverpool akhir pekan ini.

Sementara itu, di sisi lain sepak terjang Jurgen Klopp bersama Liverpool juga patut dinanti, apalagi saat ini mereka sedang melakukan perombakan di sektor gelandang.

Hanya saja, di pertandingan ini Chelsea harus tampil tanpa kehadiran Christopher Nkunku dan Wesley Fofana yang dilanda cedera.

Namun Mauricio Pochettino mungkin bisa memainkan Tyler Adams jika pemain yang satu ini jadi bergabung dan didaftarkan tepat waktu.

Sementara itu, Liverpool diprediksi bakal memainkan dua rekrutan utamanya yang baru saja mendarat, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Salah satu hal menarik yang dapat dinanti dari starting line up Liverpool di laga menghadapi Chelsea ini adalah pilihan Jurgen Klopp untuk lini serangnya.