Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Maguire Minggat, Pavard dan Todibo Merapat

Jumat, 11 Agustus 2023 17:25 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© OGC Nice
Berikut rumor transfer seputar Manchester United untuk hari ini, Jumat (11/08/23), dimana sang raksasa Liga Inggris kian dekat dengan penjualan Harry Maguire. Copyright: © OGC Nice
Berikut rumor transfer seputar Manchester United untuk hari ini, Jumat (11/08/23), dimana sang raksasa Liga Inggris kian dekat dengan penjualan Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor transfer seputar Manchester United untuk hari ini, Jumat (11/08/23), dimana sang raksasa Liga Inggris kian dekat dengan penjualan Harry Maguire.

Sebagai gantinya, The Red Devils akan mendatangkan salah satu dari Benjamin Pavard atau Jean-Clair Todibo.

Meski masih ada opsi lain seperti Edmond Tapsoba, namun kedua nama tadi dipercaya menjadi favorit di mata manajer Erik ten Hag.

Menurut laporan dari Melissa Reddy dari Sky Sports, pihak Manchester United sudah membuka negosiasi dengan representasi Todibo.

Todibo yang dalam sejak awal 2021 sudah memperkuat OGC Nice memang menunjukkan perkembangan masif dalam kariernya usai dalam dua musim terakhir memainkan lebih dari 80 partai untuk Les Aiglons.

Padahal sebelumnya bek tengah Prancis tersebut dianggap sebagai wonderkid gagal usai bersama Barcelona hanya mencatatkan dua penampilan kompetitif saja.

Namun kini Jean-Clair Todibo perlahan sukses memperbaiki reputasinya kembali dan di usia 23 tahun mulai mendapatkan panggilan ke timnas senior negaranya.

Sayangnya Manchester United tidak sendirian dalam perburuan ini mengingat klub Arab Saudi kabarnya juga ikut memantau. Itulah kenapa Benjamin Pavard ikut dipantau.

Meski posisi aslinya adalah bek kanan, namun bintang Bayern Munchen itu cukup versatile untuk memainkan peran yang lebih sentral mengingat posturnya yang jangkung sangat mendukung.

Fabrizio Romano mengklaim jika Pavard sangat terbuka dengan peluang untuk bergabung bersama Manchester United. Keberadaan Noussair Mazraoui, Josip Stanisic, dan Bouna Sarr kemungkinan juga membuat Bayern Munchen tidak keberatan melegonya di harga pas.