Top News

Top 5 News: Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool, AC Milan Panik Kejar Dominguez

Jumat, 11 Agustus 2023 06:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Jason Cairnduff
Penyerang muda Liverpool, Ben Doak, saat bersama Jurgen Klopp. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff) Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Penyerang muda Liverpool, Ben Doak, saat bersama Jurgen Klopp. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (10/08/23) kemarin menghadirkan beberapa kabar panas, seperti Jurgen Klopp yang siap tinggalkan Liverpool.

1. Jurgen Klopp Segera Tinggalkan Liverpool

Jurgen Klopp dikabarkan siap meninggalkan klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, usai kecewa berat dengan Fenway Sports Group.

Selama ini memang sudah tersiar kabar bahwa Jurgen Klopp akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Liverpool pada 2026, saat kontraknya habis.

Namun ternyata, kabar kejutan muncul lewat laporan Football Transfers yang mengatakan bahwa Klopp ingin hengkang pada 2024 alias tahun depan.

Baca Selengkapnya: Jurgen Klopp 'Selangkah Lagi' Tinggalkan Liverpool usai Sakit Hati dengan FSG

2. AC Milan Panik Kejar Dominguez

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan panik dan langsung mengejar Nicolas Dominguez dari Bologna usai Rade Krunic mendapat tawaran gila-gilaan dari Fenerbahce di bursa transfer.

AC Milan selama ini memang santer dikabarkan ingin mendepak gelandang mereka yang bernama Rade Krunic di musim panas 2023.

Baca Selengkapnya: Tawaran Gila-gilaan Fenerbahce ke Rade Krunic Bikin AC Milan Panik Kejar Dominguez

3. Inter Siap Boyong Peraih Treble Winners Jose Mourinho

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan langkah kejutan untuk memulangkan Marko Arnautovic di bursa transfer yang pernah meraih treble winners era Jose Mourinho.

Inter Milan masih bingung mencari striker baru lantaran sulitnya mendapatkan Folarin Balogun dari Arsenal dan Mehdi Taremi dari FC Porto.

Baca Selengkapnya: Inter Milan Siapkan Langkah Kejutan Bungkus Peraih Treble Winners Jose Mourinho