Liga Italia

Tawaran Gila-gilaan Fenerbahce ke Rade Krunic Bikin AC Milan Panik Kejar Dominguez

Kamis, 10 Agustus 2023 07:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@nicodominguezz8
AC Milan panik dan langsung mengejar Nicolas Dominguez dari Bologna usai Rade Krunic mendapat tawaran gila-gilaan dari Fenerbahce di bursa transfer. Copyright: © Instagram@nicodominguezz8
AC Milan panik dan langsung mengejar Nicolas Dominguez dari Bologna usai Rade Krunic mendapat tawaran gila-gilaan dari Fenerbahce di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan panik dan langsung mengejar Nicolas Dominguez dari Bologna usai Rade Krunic mendapat tawaran gila-gilaan dari Fenerbahce di bursa transfer.

AC Milan selama ini memang santer dikabarkan ingin mendepak gelandang mereka yang bernama Rade Krunic di musim panas 2023.

Fenerbahce belakangan ini menjadi pihak yang tampaknya sangat berharap bisa memboyong Krunic ke Liga Turki.

Ternyata, ada perkembangan dari rumor tersebut. Melansir Sempre Milan, Fenerbahce sudah melayangkan penawaran mereka.

Raksasa Turki itu dikabarkan mendesak Milan untuk melepas Krunic dengan tawaran yang sangat tinggi. Namun, belum ada informasi terkait berapa jumlah proposal tersebut.

Hanya saja, langkah Fenerbahce yang cukup berani itu membuat pihak Rossoneri panik. Sehingga, mereka langsung menyusun rencana untuk mendekati Nicolas Dominguez.

Kabarnya, Bologna selaku pemilik resmi Domiguez meminta tebusan sekitar 15-20 juta euro. Langkah ini bisa diambil Rossoneri kalau memang Fenerbahce membeli Krunic dengan harga tinggi.

Ada kabar juga bahwa AC Milan dan Pioli sebenarnya tidak ingin melepas Krunic di musim panas 2023. Namun, mereka pun tidak akan menolak kalau ada tawaran yang sesuai.

Karena masih ingin mempertahankan sang pemain, manajemen AC Milan dikabarkan ingin mencoba membujuk Krunic untuk tetap di San Siro dengan iming-iming kenaikan gaji.

Hanya saja, segala sesuatunya masih belum jelas. Namun, langkah Fenerbahce ini sukses membuat Milan sedikit panik.