Liga Italia

Inter Milan Siapkan Langkah Cerdik untuk Gaet Eks Bintang AC Milan Tiago Djalo

Rabu, 9 Agustus 2023 12:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/tiagodjalo_92/
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memiliki siasat cerdik untuk memboyong pemain andalan Lille, Tiago Djalo. Copyright: © instagram.com/tiagodjalo_92/
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memiliki siasat cerdik untuk memboyong pemain andalan Lille, Tiago Djalo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memiliki siasat cerdik untuk memboyong mantan pemain AC Milan, Tiago Djalo, di bursa transfer.

Inter Milan sudah kehilangan bek tengah andalan mereka, Milan Skriniar, yang resmi gabung ke Paris Saint-Germain untuk kesepakatan kontrak sampai 2028.

Alhasil, Inter atau Nerazzurri membutuhkan sosok baru untuk mengisi posisi tersebut. Ada tiga nama yang jadi incaran Inter sekarang, yakni Merih Demiral, Takehiro Tomiyasu, dan Trevoh Chalobah.

Akan tetapi, Sempre Inter melaporkan bahwa Nerazzurri masih ingin memboyong satu lagi pemain bertahan ke Giuseppe Meazza, yakni Tiago Djalo dari Lille.

Kontrak Tiago Djalo bersama klub Ligue 1 Prancis itu akan berakhir pada Juni 2024. Oleh sebab itu, Inter berencana menunggunya jadi free agent tahun depan.

Baik Inter maupun Djalo dikabarkan sudah menjalin komunikasi dan sang pemain bersepakat untuk merumput di Giuseppe Meazza pada 2024.

Dengan kesepakatan sudah di tangan, Nerazzurri tidak terburu-buru dalam mendatangkan mantan bek AC Milan tersebut.

Djalo pun tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Lille dengan persetujuan yang sudah ia berikan ke raksasa Serie A Italia tersebut.

Dengan status Djalo sebagai 'tabungan' Inter, mereka bisa leluasa untuk fokus mendekati Merih Demiral dari Atalanta di musim panas 2023.

Dengan usia yang baru 23 tahun, besar kemungkinan Tiago Djalo akan menjadi pelapis atau cadangan bagi Inter Milan yang diprediksi bakal memprioritaskan Demiral sebagai starter.