In-depth

Transfer Gila AC Milan: Gaet Lukaku dan Obral Bintang ke Tim Rival

Jumat, 11 Agustus 2023 15:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© acmilan
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan pada akhir pertandingan pada laga Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo, U-Power, (Monza), Rabu (09/08/23). (Foto: acmilan) Copyright: © acmilan
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan pada akhir pertandingan pada laga Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo, U-Power, (Monza), Rabu (09/08/23). (Foto: acmilan)

INDOSPORT.COMAC Milan masih agresif jelang ditutupnya bursa transfer Liga Italia musim panas 23/24. Sejumlah nama dikabarkan masuk dalam daftar belanja Rossoneri.

Memasuki pertengahan bulan Agustus 2023, AC Milan yang sudah mendapatkan delapan pemain baru ternyata masih belum puas dengan aktivitas mereka.

Sebagai informasi, AC Milan sepanjang bursa transfer musim panas telah menghabiskan dana mencapai 110 juta euro untuk menggaet pemain-pemain di berbagai posisi.

Sektor gelandang dan lini serang jadi fokus utama AC Milan pada bursa transfer kali ini. Terbukti, manajemen Rossoneri baru saja mendatangkan tiga winger serta tiga gelandang.

Sementara untuk striker, AC Milan baru memboyong satu goal getter baru yakni Noah Okafor yang digaet dengan mahar 14 juta euro dari RB Salzburg.

Meski sudah mendapat delapan pemain baru, namun AC Milan sepertinya belum merasa puas dengan kekuatan skuat yang ada saat ini.

Apalagi Rossoneri baru sekali menang selama pramusim, sehingga manajemen menilai ada beberapa sektor yang harus diperbaiki.

Melansir dari laman Tuttosport, AC Milan kabarnya butuh striker baru lantaran Lorenzo Colombo yang didapuk sebagai pelapis Olivier Giroud bakal dipinjamkan musim depan.

Selain itu, kehadiran Noah Okafor juga belum bisa teruji lantaran sang pemain masih alami cedera metatarsal.

Saat pulih pun tampaknya Okafor tak akan memainkan peran goal getter, lantaran Tuttosport menyebut jika sang pemain bakal dipasang sebagai penyerang sayap bukan penyerang murni seperti Olivier Giroud.