Liga Spanyol

Yassine Bounou Jadi Sosok Terdepan Gantikan Thibaut Courtois di Real Madrid

Jumat, 11 Agustus 2023 22:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Martin Meissner/Pool via Getty Images
Pemain Manchester United, Anthony Martial, dan kiper Sevilla, Yassine Bounou, di semifinal Liga Europa 2019/20, Senin (17/08/20) dini hari WIB. Copyright: © Martin Meissner/Pool via Getty Images
Pemain Manchester United, Anthony Martial, dan kiper Sevilla, Yassine Bounou, di semifinal Liga Europa 2019/20, Senin (17/08/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan Yassine Bounou yang belakangan akan jadi pengganti Thibaut Courtois.

Real Madrid harus mendapatkan nasib sial jelang permulaan Liga Spanyol musim 2023/2024, ketika kiper andalannya, Thibaut Courtois menderita cedera ACL.

Mengingat cedera ACL yang cukup berat dan kemudian membutuhkan waktu penyembuhan yang lama, maka Real Madrid akan mencari pemain baru.

Sebab, Courtois kemudian harus absen cukup lama dan melewatkan kompetisi musim ini dengan berada di ruang perawatan cedera.

Pasalnya, mereka segera harus memasang kiper dengan kualitas yang bagus demi bisa mengarungi kompetisi Liga Spanyol dan Liga Champions.

Dilansir dari Foot Mercato, Yassine Bounou menjadi kiper terbaru yang diincar Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bounou memang cukup lama diincar oleh Real Madrid dan dikabarkan sempat akan bergabung di bursA transfer Januari 2023 lalu.

Menilik Foot Mercato, Yassine Bounou akan dijadikan oleh Real Madrid untuk pengganti sementara Courtois. Kabarnya, Real Madrid akan menggelontorkan dana senilai 20 juta euro untuk merekrut Bounou dari Sevilla.

Yassine Bounou memang muncul ke permukaan usai tampil moncer bersama dengan Maroko di Piala Dunia 2022 lalu. dan mampu membawa tim hingga ke babak semifinal.

Performa menawan Bounou inilah yang kemudian membuat Real Madrid mempertimbangkan untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023 ini