Liga Inggris

Liverpool Malah Dapat Kabar Bahagia dari Romeo Lavia Usai Gagal Boyong Caicedo

Sabtu, 12 Agustus 2023 15:20 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League),  Liverpool, justru mendapat kabar bahagia dari Romeo Lavia di tengah sengkarut transfer Moises Caicedo. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, justru mendapat kabar bahagia dari Romeo Lavia di tengah sengkarut transfer Moises Caicedo. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League),  Liverpool, justru mendapat kabar bahagia dari Romeo Lavia di tengah sengkarut transfer Moises Caicedo.

Pupus sudah impian Liverpool untuk mendatangkan Moises Caicedo ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain telah membuat keputusan untuk pindah ke Chelsea.

Padahal, sebelumnya Liverpool dan Brigthon telah sepakat dengan harga 110 juta pound atau sekitar Rp2,1 triliun. Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, bahkan menyebut sang pemain akan segera ke Liverpool untuk melangsungkan tes medis.

Usut punya usut, Moises Caicedo memilih menghormati kesepakatan personal yang telah diucapkannya kepada Chelsea pada Mei lalu. 

Namun, Liverpool tak perlu kecewa terlalu dalam. Pasalnya, mereka justru mendapat kabar gembira dari Romeo Lavia.

Gelandang Southampton ini memang telah lama menjadi incaran Liverpool untuk mengisi kekosongan di pos gelandang bertahan yang ditinggalkan Fabinho.

Dilansir dari Liverpool Echo, pelatih Southampton, Russell Martin, menyebut bahwa Romeo Lavia tak akan dipasang dalam laga melawan Norwich City akhir pekan ini.

"Ini bukan keputusan yang mudah. Apalagi, dia berlatih dengan sangat baik. Saya hanya tidak ingin dia bermain di tengah situasi yang tengah terjadi saat ini. Dia masih 19 tahun," ujarnya.

Seperti diketahui, tak dibawanya seorang pemain seringkali menjadi pertanda kuat bahwa pemain tersebut akan segera dijual.

Hal ini kian diperkuat dengan pernyataan Russell Martin yang menyatakan bahwa masa depan Romeo Lavia masih sangat terbuka.